Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Tyson “Gypsy King” Fury Mengatur Kemenangan TKO

Rondeaktual.com, Manchester – Mantan juara dunia kelas berat (WBA Super, IBF, WBO, IBO) yang belum terkalahkan dan dijuluki sebagai raksasa Inggris, Tyson “Gypsy King” Fury (26-0, 16 KO) mengatur permainannya dengan kemenangan TKO empat ronde atas Sefer “The Real Deal” Seferi (23-2, 21 KO). Laga non gelar di Manchester Arena, Manchester, Inggris, Sabtu (9/6/2018).

Fury tampak penuh lemat. Bertarung masih seperti dulu, memukul dengan satu tangan dan seolah menyimpan tangan yang satu di bawah membuat pertahanannya tetap terbuka. Raksasa Inggris ini absen selama hampir tiga tahun akibat masalah kesehatan mental dan obat terlarang.
Fury menjulang di atas Seferi yang berusia 39 tahun yang sebagian besar bertarung di kelas penjelajah. Fury mencium Seferi di bibir selama pra-pertarungan. Para pejuang tersenyum dan menyentuh sarung tangan beberapa kali. Pada satu titik Fury diperingatkan oleh wasit untuk berhenti berbicara kepada orang banyak. Perselingkuhan non-kompetitif berakhir ketika Seferi berhenti setelah ronde empat.

Ini adalah pertarungan pertama Fury sejak menggulingkan Wladimir Klitschko pada November 2015. Dia kemungkinan akan menghadapi lawan yang lebih tangguh dalam pertarungan berikutnya pada bulan September.

Fightnews.com | Foto: Sumio Yamada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *