Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Pertarungan Pacquiao-Matthysse Dipatok di 170 Negara

Penantang Manny Pacquiao (kiri, Filipina) dan juara dunia WBA kelas welter Lucas Matthysse (kanan, Argentina) akan bertarung 12 ronde di Kula Lumpur, Minggu, 15 Juli 2018.

Rondeaktual.com, Kuala Lumpur – Liputan untuk pertarungan “Fight of Champions” antara juaara dunia WBA Reguler kelas welter Lucas Matthysse (Argentina) dan penantang Manny Pacquiao (Filipina) sudah dipatok di 170 negara dan dengan cepat menjadi blockbuster. Acara itu sekarang dijuluki sebagai Tinju Piala Dunia.

Dari Asia ke Amerika Selatan, ke Eropa dan Afrika, ke Timur Tengah, Asia Pacifica, Oceania dan Timur Jauh dan Karibia, penggemar di seluruh dunia akan disuguhi perayaan olahraga sepanjang hari pada tanggal 15 Juli dimulai di pagi hari dan sepanjang sore.

Pertandingan Pacquiao vs Matthysse akan disiarkan langsung pada jam 12 siang dari Arena Axiata di Kuala Lumpur, Malaysia, (sekitar 8 PM, 14 Juli di AS dan Meksiko) melalui satelit.

Dengan adanya demam Piala Dunia tak dapat disangkal di benak banyak orang, tinju juga memiliki versi Piala Dunia, dengan Filipina dan Argentina bersaing untuk sabuk Asosiasi Tinju Dunia dalam partai utama.

Pertarungan kejuaraan lainnya yang dihadirkan oleh perusahaan Pacquiao, MP Promotions, termasuk pertandingan gelar dunia WBA antara Venezuela dan China, (Carlos Canizales vs Lu Bin untuk sabuk kelas ringan WBA), serta Afrika Selatan (Moruti Mthalane) melawan Pakistan (Muhammad Waseem) untuk mahkota kelas terbang Federasi Tinju Internasional.

Dalam pertarungan pendukung utama, Meksiko akan melawan Filipina sebagai WBA, melalui presiden Gilberto Mendoza Jr. dan ketua peringkat Jose Oliver, baru saja menyetujui pertarungan antara Meksiko Edivaldo Ortega (26-1-1) dan Jhack Tepora (21 -0, 16 KOs) dari Filipina untuk gelar kelas bulu WBA.

Host Malaysia akan menampilkan petinju-petinju terbaiknya, Muhammad Farkhan, Theena Thayalan, dan Alman Abu Baker, yang memerangi pejuang dari Thailand dan 2 petinju India.

BoxingScene.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *