Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Pacquiao Diramalkan Menang KO

Manny Pacquiao (Filipina) akan naik ring melawan juara dunia WBA Reguler kelas welter Lucas Matthysse (Argentina) di Kula Lumpur, Malaysia, 15 Juli 2018.

Rondeaktual.com, Manila – Petinju peringkat 11 WBO kelas ringan George Kambosos (14-0, 8 KO) yang terikat kontrak sebagai mitra tanding Manny Pacquiao (Filipina, 59-7-2, 38 KO), meramalkan akan terjadi KO.

Sejak tahun 2009 Pacquiao tidak pernah menang KO. Tetapi, Kambosos yakin Pacquiao tidak hanya akan mengalahkan juara dunia WBA Reguler kelas welter Lucas Matthysse (Argentina, 39-4, 35 KO) pada 15 Juli di Kuala Lumpur, Malaysia, tetapi akan menghentikannya lebih awal.

“Saya yakin Manny (Pacquiao) dapat menjatuhkan Matthysse,” kata Kambosos kepada The Manila Times. “Pertahanan Matthysse tidak luar biasa dan dia hanya bergantung pada pelanggarannya. Ini sempurna untuk seorang petinju seperti Manny Pacquiao. Kecepatan tangan Pacquiao, kombinasi meninju, dan kekuatan akan menyebabkan ketukan atas Matthysse. Pacquiao masih di puncak permainannya.”

Ada banyak yang percaya bahwa Pacquiao, pada usia 39 tahun, ada di ujung jalan. Kambosos tidak setuju setelah melakukan banyak putaran dengan juara dunia delapan divisi. Dia tidak hanya merasa Pacquiao akan menang, dia yakin veteran itu bisa melakukannya dengan KO.

“Matthysse sudah berusia 35 tahun, jadi usia tidak akan memainkan peran utama dalam pertarungan ini. Manny lebih bugar, lebih cepat, dan lebih pintar dari Matthysse. Saya yakin dengan cara kami melatih dan bertanding. Dia bisa menjaga kecepatan sangat cepat untuk sepanjang 12 ronde jika ingin mengambil keputusan. Manny semakin tajam, lebih cepat dan lebih kuat dari minggu ke minggu. Kami memiliki minggu yang sangat baik dalam perdebatan dan berada di jalur yang sempurna untuk pertarungan 15 Juli.”

Finon | Fightnews.com | BoxingScene.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *