Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Spence Menghadapi Underdog

Juara dunia IBF kelas weltter Errol Spennce Jr. (kiri) dan penantang Carlos Ocampo. Keduanya akan bertarung 12 ronde di Texas, Sabtu (16/6/2018) atau Minggu pagi WIB. (BoxingScene.com)

Rondeaktual.com, Texas – Juara dunia IBF kelas welter Errol Spence Jr. dan Carlos Ocampo memiliki catatan yang sebanding dan dengan berat yang hampir sama. Tetapi, Spence benar-benar diunggulkan untuk menang. Showtime akan menyiarkan pertandingan Spence-Ocampo sebagai partai utama, yang dijadwalkan 12 ronde, Frisco, Texas, Amerika Serikat, Sabtu (16/6/2018).

Spence berusia 28 tahun (23-0, 20 KO) tidak diragukan lagi adalah kelas welter terbaik dan tidak diragukan lagi merupakan salah satu dari 10 petinju teratas, pound-for-pound.

Ocampo, berusia 22 tahun (22-0, 13 KO) adalah penantang wajib, dianggap sebagai underdog. Spence favorit 100-1 dan ini terbilang sangat tinggi .

Kedua petinju membuat berat badan Jumat sore di tengah teriknya Texas di luar fasilitas pelatihan Dallas Cowboys, di mana mereka dijadwalkan untuk kejuaaraan dunia 12 ronde.

Partai lain, Danny Roman (Amerika Serikat, 24-2-1, 9 KO), juara kelas bantam super WBA, akan pertahanan gelar keduanya melawan Moises Flores (Meksiko, 25-0, 17 KO, 2 NC).

Finon | BoxingScene.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *