Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Bintang Tinju India Kejar Sabuk Ketiga

Petinju super middleweight India, Vijender Singh. (BoxingScene.com).

Rondeaktual.com, Manchester – Bintang tinju India, Vijender Singh, sedang mengejar gelar profesional ketiganya saat ia bertarung melawan Lee Markham untuk sabuk kelas menengah super Commonwealth pada 13 Juli di London.

“Saya akan bersaing untuk gelar ketiga saya pada 13 Juli melawan Lee. Saya berlatih untuk itu sekarang. Pertarungan akan berlangsung di York Hall, London,” kata Singh, yang memegang gelar WBO Asia Pasifik dan Oriental, kepada PTI, dari basis pelatihannya di Manchester. Singh adalah peraih medali perunggu olimpiade.

Pertarungan 13 Juli nanti akan menjadi yang pertama bagi Vijender dalam enam bulan sejak ia berhasil mempertahankan gelar kembarnya dalam bentrokan melawan Ernest Amuzu dari Ghana di Jaipur.

“Saya telah menunggu waktu yang tepat dan pertarungan gelar ini hanyalah langkah yang harus saya ambil dalam karir profesional saya. Ini adalah gelar yang kosong sehingga tidak ada yang mempertahankannya. Pertarungan akan berada di bawah WBO, seperti dua gelar saya yang lain,” kata Vijender Singh, yang ditangani pelatih lnggrisnya Lee Beard, yang telah menjadi pemandunya sejak dia terjun sebagai petinju pro pada tahun 2015.

Finon | BoxingScene.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *