Press "Enter" to skip to content
Ilustrasi Obituari

La Hoya Menanggapi Sikap Errol Spence yang Tidak Membutuhkan Promotor

Rondeaktual.com – Mantan juara dunia empat kelas dan pendiri Golden Boy Promotions, Oscar de la Hoya membaca komentar juara dunia IBF kelas welter tak terkalahkan, Errol Spence, yang menyatakan bahwa dia benar-benar tidak membutuhkan promotor untuk menangani karirnya.

Spance menyatakan hal itu setelah mempertahankan gelar melalui KO ronde pertama atas Carlos Ocampo, yang disiarkan Showtime dari Frisco, Texas, Amerika Serikat, Sabtu (16/6/2018).

Spence telah menerima beberapa tawaran, tetapi mengatakan kepada BoxingScene.com bahwa dia tidak tertarik untuk bergabung dengan Eddie Hearn, Top Rank, atau De La Hoya. Spence ingin berjalan dengan agen bebas.

“The Golden Boy” menjangkau BoxingScene.com untuk menanggapi komentar Spence. “Saya telah menanggapi dia dan mengatakan kepadanya bahwa dia salah,” kata De La Hoya, Rabu sore. “Saya sangat percaya bahwa seorang petinju membutuhkan seorang promotor untuk memandu karir Anda. Anda dapat memiliki seorang manajer, Anda dapat memiliki seorang penasihat. Dia pikir Showtime mempromosikannya dan itu tidak terjadi.”

Menurut La Hoya, seorang petinju membutuhkan seorang promotor, yang bisa mendorong seorang petinju masuk dalam paket bayar-per-tayang.

Contohnya, adalah karir legendaris La Hoya yang ditangani oleh Bob Arum bersama Top Rank, yang mengembangkannya menjadi franchise bayar per tayang. Itu fakta.

“Tepat dan terlihat, kasus saya benar-benar berbeda karena saya sudah memiliki platform di seluruh dunia ketika saya memenangkan medali emas. Jadi lebih mudah untuk mempromosikan saya,” kata La Hoya, yang menangkap imajinasi publik di Olimpiade Musim Panas 1992 di Barcelona, Spanyol.

“Tetapi Anda benar, jika saya tidak meminta Arum untuk membimbing karier saya, siapa yang tahu di mana saya akan berada. Siapa yang tahu di mana saya akan berada jika saya memiliki seorang manajer atau penasihat yang membimbing karier saya.”

La Hoya melanjutkan, “Lihat, seorang promotor mempromosikan Anda. Seorang promotor memiliki rencana jangka panjang untuk akhirnya membuat Anda melihat bintang dan tampilan pay-per-view. Ada alasan mengapa ada satu superstar dalam tinju, dan itu Saul “Canelo” Alvarez.”

“Oleh karena itu kami memiliki kendaraan itu. Kami memiliki platform untuk dipamerkan dengan penonton bayar per tayang. Dia mungkin seorang petinju hebat, tetapi ada alasan mengapa Anda hanya membuat beberapa juta dolar dan tidak menghasilkan 10, 15, 20 juta dolar.”

Finon | BoxingScene.com

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *