Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Ayah Floyd Mayweather Dibebaskan

Floyd Mayweather Sr., 65 tahun. (BoxingScene.com)

Rondeaktual.com, Las Vegas – Floyd Mayweather Sr, ayah dan pelatih mantan juara dunia lima kelas Floyd Mayweather, telah dibebaskan di Las Vegas dari tuduhan pelanggaran battery. Pengacara Mayweather Sr, Nicholas Wooldridge, mengatakan kesaksian mengambil beberapa jam sebelum Justice of the Peace Harmony Letizia mencapai putusan tidak bersalah pada hari Selasa.

Wooldridge menyebut tuduhan bahwa Mayweather Sr. 65 tahun menarik seorang wanita dari kendaraannya, meninjunya kaki dan meninggalkannya pada peristiwa September lalu, dalam upaya untuk mendapatkan uang dari kliennya.

Awal tahun ini, Mayweather Sr telah mengubah dirinya untuk menjawab klaim bahwa dia menyerang wanita itu pada malam konfrontasi September lalu antara Canelo Alvarez dan Gennady Golovkin di T-Mobile Arena.

Wanita itu memutuskan untuk mengajukan tuntutan. Para pejabat akhirnya dikenakan Floyd dengan baterai pelanggaran ringan dan pada 16 Januari, dan surat perintah dikeluarkan untuk penangkapannya. Mayweather Sr akhirnya menyerahkan diri dan mengaku tidak bersalah.

Seperti dilaporkan sebelumnya, korban yang diduga sedang menuju mobil Floyd ketika sebuah argumen pecah di antara keduanya. Floyd diduga mengatakan kepada wanita itu untuk keluar dari mobil, tetapi dia menolak sehingga dia meraih dan menyeretnya keluar dengan kakinya.

Dia menduga bahwa dia membuat keadaan menjadi lebih buruk dengan meninju kakinya setelah dia keluar dari mobil. Penuduh mengklaim Floyd kemudian masuk ke kursi pengemudi dan melaju tanpa dirinya. Wanita itu dirawat di rumah sakit karena luka ringan.

Selain putranya, Mayweather Sr juga melatih beberapa petinju lainnya selama bertahun-tahun, termasuk juara dunia enam kelas Oscar De La Hoya, kelas penjelajah Andrew Tabiti, legenda Inggris Ricky Hatton, mantan juara Chad Dawson dan banyak lainnya.

Finon | BoxingScene.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *