Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Mayweather Dituntut di Nigeria dan Ghana

Rondeaktual.com – Mantan juara dunialima kelas yang belum terkalahkan, Floyd Maayweather (Ameriuka Serikat) sedang punya masalah. Mayweather digugat oleh sebuah perusahaan yang berbasis di Nigeria, agar mereka bisa mendapatkan uangnya. Klaim telah mentransfernya $ 210.000 di muka.

Perusahaan itu adalah Zinni Media, yang mengklaim pihaknya memesan Mayweather untuk membuat lima pertandingan di Nigeria dan Ghana untuk Juni 2017 dengan jumlah $ 375.000, dikutip dari BoxingScene.com.

Dalam dokumen gugatan, Zinni mengklaim bahwa perwakilan Floyd menawarkan menjadwal ulang untuk Desember 2017, dan menambahkan lebih banyak penampilan ke daftar, tetapi, ia juga menaikkan harga menjadi $ 550.000. Zinni mengklaim mereka diberitahu bahwa mereka dapat menggunakan $ 210.000 yang mereka naikkan ke harga pemesanan yang baru.
Zinni mengatakan mereka menerima kesepakatan baru – tetapi, ketika mereka meminta Mayweather untuk membuat video baru yang mengonfirmasi tanggal baru, dia diduga tidak pernah datang … dan tidak pernah mengembalikan $ 210,000 yang asli.

Sekarang, Zinni sedang mengambil tindakan hukum di pengadilan federal di California – mengklaim Mayweather merusak reputasi mereka dan diduga menipu mereka. Zinni menginginkan setidaknya $ 2 juta untuk memperbaikinya.

Mayweather tentu tidak merugikan uang, karena dia baru-baru ini menjadi berita utama untuk membeli jam tangan seharga $ 18 juta.

Mayweather pensiun dari olahraga pada bulan Agustus 2017, setelah menghentikan pensiun dua tahun untuk memastikan kemenangan kesepuluh putaran atas superstar UFC Conor McGregor di T-Mobile Arena di Las Vegas.

Finon | BoxingScene.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *