Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Kapolda Buka Tinju Manado

Rondeaktual.com, Jakarta – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Bambang Waskito membuka secara resmi Kejuaraan Tinju Internasional Kapolri Cup II di Lapangan Koni Sario Kota Manado pada Kamis (5/7/2018) pukul 17.22 Wita, dikutip dari Tribunmanado.co.id.
.
Kapolda Sulut mewakili Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian membuka kegiatan dengan ditandai pemukulan tetengkoren.

Irjen Bambang Waskito didampingi Ketua Umum PP Pertina yang juga wakapolda Sulut Brigjen Johni Asadoma, Wali Kota Manado Vicky Lumentut, perwakilan dari Kodam XIII Merdeka, dan para undangan lainnya.

Kapolda mengatakan bahwa Kapolri Cup adalah ajang tahunan yang digelar oleh Polri bersaama dengan unsur Pemerintah Kota Manado dengan mengambil momentum Hari Bhayangkara serta juga memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Manado.

Kapolda mengatakan dalam sejarahnya Sulut telah banyak melahirkan atlet tinju berprestasi baik lokal, nasional maupun internasional. Realitas ini pula yang menimbulkan animo masyarakat Sulut pada kejuaraan tinju ini.

Pertandingan telah berlangsung sejak Selasa (3/7/2018) dan akan berakhir Senin (9/7/2018). Peserta dari luar negeri tercatat sembilan negara dan peserta dalam negeri 23 daerah. Ketua Wasit/hakim PP Pertina, Warta Ginting membacakan sumpah wasit/hakim.

Finon | Tribunmanado.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *