Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Garcia-Porter Bertarung untuk Gelar WBC Kelas Welter

Dua mantan juara dunia asal AS, Danny Garcia (kiri) dan Shawn Porter akan bertarung 12 ronde untuk gelar lowong WBC kelas welter. (Foto: Amanda Westcott / Showtime)

Rondeaaktual.com, Brooklyn – Dilansir dari Fightnews.com, mantan juara dunia Danny Garcia (Amerika Serikat, 30 tahun dengan rekor 34-1-0) dan Shawn Porter (Amerika Serikat, 30 tahun dengan rekor 28-2-1) melakukan tatap muka pada konferensi pers awal, Senin. Keduanya akan bertanding 12 ronde untuk gelar lowong World Boxing Council kelas welter pada 8 September 2018 di Showtime dari Barclays Center, Brooklyn, New York.

“Saya datang untuk bertarung,” kata Garcia. “Kita bisa menari jika dia mau, tapi aku jamin aku datang untuk menggedornya di tengah ring. Aku merasa lebih kuat, memiliki tangan yang lebih cepat dan dan aku adalah petarung yang lebih baik.”

“Untuk mengalahkan Danny Garcia, Anda harus menggunakan seluruh kemampuan,” balas Porter. “Kami telah melihat Danny di ring dengan lawan yang berbeda dan dengan gaya yang berbeda. Kamu bisa agresif dan mengalahkannya. Kamu bisa menggunakan ring dan mengeluarkannya.”

Finon | Fightnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *