Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Jojo Jonathan Bintang Tinju KONI Jakarta Fair

Ketua Panitia KONI Jakarta Fair, Hengky Silatang dan petinju kelas berat Jojo Jonathan, usai latih tanding melawan mantan juara PON Titus Tibalimeten tanpa pemenang, FX Sudirman, Senayan, Rabu (8/8/2018).

Rondeaktual.com, Jakarta – Pertandingan latih tanding di halaman FX Sudirman, Senayan, Jakarta, menampilkan 30 partai. Salah satu yang menjadi bintang adalah petinju kelas berat Jojo Jonathan. Meski tidak ada pemenang, Jojo tampil sangat menghibur, Rabu (8/8/2018).

Jojo tampil menjelang pertandingan selesai, dengan pendukung paling banyak. Ia berhadapan dengan mantan juara PON Titus Tibalimeten. Jojo yang dikenal sebagai petinju kelas berat memberfight seharusnya berhadapan dengan petinju kelas berat Kabupaten Bogor Marvin Bayuwael. Namun Marvin memilih pulang ke Bogor.

Pertandingan Jojo-Titus dipimpin wasit Charles Simamora,berlangsung selama tiga ronde kali dua menit.

Pertandingan bersifat latih tanding. Dari seluruh pertandingan tidak ada pemenang. Setiap selesai bertanding, ring announcer Hugo Gosseling selalu menyebut pemenang dari sudut biru dan sudut merah. Wasit mengangkat kedua tangan petinju.

Jojo Jonathan di atas ring tinju KONI Fair 2018 , perjanji untuk tampil lebih bagus lagi.

Finon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *