Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Wasit/hakim KTPI Singgah Sebentar ke Rumah Andrianto di Yogyakarta

Ofisial ring KTPI temu kangen di rumah Andrianto (ketigaa dari kiri). Andrianto adalah wasit/hakim nasional dan internasional satu-satunya di Yogyakarta, Minggu (12/8/2018).

Rondeaktual.com, Yogyakarta – Ofisial ring untuk pertandingan Magelang Big Fight yang terdiri dari wasit/hakim, dokter, dan Inspektur Pertandingan (IP) dari Komisi Tinju Profesional Indonesia (KTPI), singgah sebentar ke rumah sahabat mereka Andrianto, wasit/hakim KTPI satu-satunya di Yogyakarta.

Singgah sebentar pada hari Minggu (12/8/2018) sore, setelah selesai menjalankan tugas di GOR Samapta, Kota Magelang, Sabtu (11/8/2018). Terdiri dari Adrian Ingratoeboen (IP), Junedi Sagala (dokter pertandingan), wasit/hakim Nus Ririhena dan Djufrison Pontoh. Sementara, wasit/hakim Gondolpus Borlak tidak ikut karena lebih awal kembali ke Jakarta.

“Terima kasih sudah singgah ke rumah saya,” kata Andrianto, wasit/hakim nasional dan internasional era tinju masuk televisi. “Saya terakhir wasit di GTPI (Gelar Tiunju Profesional Indosiar) dan itu sudah lama sekali. Kemarin di Magelang tampil lagi. Saya berharap tinju pro Tanah Air bisa bangkit seperti dulu. Bisa kumpul dengan teman-teman,” ujar Andrianto, yang tinggal di Jalan MT. Haryono, Yogyakarta.

Sebelum singgah sebentar ke rumah Andrianto, rombongon singgah sebentar ke Fit Box (Fitness and Boxing) milik Novi Purnamasi di JaLan Asem Gede Nomor 1, Yogyakarta. Fit Box didirikan oleh Edy Ismanto dari Medan Jaya Thai Boxing.

Singgah sebentar ke Fit Box di Jalan Asem Gede, Yogyakarta. Edy Ismanto (keempat dari kiri) adalah pendiri Fit Box.

Finon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *