Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Porter Siap Menghadapi Garcia untuk Gelar WBC yang Kosong

Mantan juara dunia IBF kelas welter, Shawn Porter siap menghadapi Danny Garcia. (Foto: Nabeel Ahmad)

Rondeaktual.com, Las Vegas – Mantan juara dunia IBF kelas welter Shawn Porter (Amerika Serikat) menjadi tuan rumah latihan media di Porter Hy-Performance Center di Las Vegas, Rabu saat ia bersiap untuk menghadapi Danny “Swift” Garcia. Pertarungan dijadwalkan 12 ronde kejuaraan dunia WBC kelas welter gelar kosong dalam siaran Showtime, 8 September.

Menghadapi Garcia, Porter berpikir bahwa permainan akan berada di tangannya. Ia mengakui kekuatan lawan cukup bagus namun dirinya sudah siap.

“Saya tidak menganggap enteng. Saya tahu bahwa dia adalah petarung yang kuat dan itulah yang saya harapkan di atas ring.”

“Saya tidak percaya bahwa dia akan berdiri bersama dengan saya, tapi saya percaya di situlah dia pikir dia bisa memenangkan pertarungan.”

“Pada suatu saat saya mungkin akan berpikir bahwa saya hanya bisa mengalahkan Danny dengan aktivitas. Tetapi saya tahu bahwa saya harus tajam, tepat dan mendaratkan sebagian besar pukulan saya. Aku akan pergi ke sana dan menjadi agresif, tajam, cepat dan biarkan yang lain mengurus dirinya sendiri. Ini pertarungan sengit yang sudah lama aku nantikan.”

Porter ditangani pelatih Ken Porter, ayahnya sendiri.

Finon | Fightnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *