Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Amir Khan Versus Samuel Vargas: Partai KO

Amir Khan (Inggrris) dan Samuel Vargas (Kanada), Sabtu di Birmingham. (Foto: Lawrence Lustig)


Rondeaktual.com, Birmingham –
Mantan juara dunia WBA kelas welter yunior Amir Khan (Inggris) dan calon lawannya Samuel Vargas (Kanada) telah berada di sekitar Arena Birmingham, Inggris. Kedua petinju telah menyelesaikan konferensi pers terakhir di Hyatt Regency Birmingham untuk memastikan pertarungan akan berlangsung Sabtu (8/9/2018) malam atau Minggu pagi WIB.

Laga itu akan disiarkan langsung di Sky Sports di Inggris dan disiarkan langsung di halaman Facebook dan Twitter DAZN di AS.

Bagi kedua petinju, tidak ada rasa gentar. Sama-sama optimistis dapat mengatasi masalah yang mungkin saja terjadi di atas. Khan dan Vargas tak ingin pulang dengan kekalahan.

“Saya tahu saya punya segalanya untuk memenangkan pertarungan ini,” kata Khan, dikutip dari Fightnews.com. “Saya telah berlatih untuk mendapatkan pertarungan gelar dunia.”

Jika Khan memenangkan pertandingan, maka terbuka baginya untuk bertarung dalam kejuaraan dunia kelas welter. Ia bertekad untuk bangkit kembali dan mulai disebut-sebut akan menaantang juara dunia WBA kelas welter Manny Pacquiuao.

“Tidak ada keraguan di benak saya bahwa saya akan menang pada Sabtu malam,” balas Vargas. “Saya tidak peduli bagaimana saya melakukannya. Saya tidak peduli apakah itu dengan knockout atau angka, atau saya mematahkan tulang rusuknya. Saya tidak peduli bagaimana itu, di hati saya, saya pikir itu, saya memimpikannya, saya berdoa tentang itu dan saya akan menang.”

Vargas sangat berapi-api. “Saya pikir Amir adalah orang tua dan dia di atas bukit. Saya pikir dia telah banyak rusak dan saya tahu dia dengar saya bahwa ketika dia pergi tidur dia tahu bahwa jika saya menyentuh dia, dia akan terluka.”

Finon | Fightnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *