Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Crawford Memulai Kontrak dengan Top Rank Tahun 2011

Petinju Amerika Serikat yang belum terkalahkan dengan rekor 33-0-0, Terence Crawford. (Foto: Mikey Williams / Top Rank)


Rondeaktual.com –
Juara dunia WBO kelas welter yang belum pernah kalah, Terence Crawford (33-0-0, 24 KO) telah menyetujui perjanjian baru multi-tahun dengan Top Rank. Crawford memulai menandatangani kontrak dengan Top Rank pada tahun 2011. Selama tujuh tahun, dia telah merebut gelar juara dunia dalam tiga kelas berbeda; kelas ringan, kelas welter yunior, dan sekarang kelas welter.

“Saya petarung terbaik di dunia,” kata Crawford, dikutip dari Fightnews.com. “ESPN adalah merek terbesar dalam olahraga dan Top Rank adalah perusahaan promosi terbesar dalam tinju. Semua pertandingan besar yang ingin dilihat dunia akan terjadi. Tandai kata-kata saya. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya ingin memiliki semua gelar juara dunia kelas welter.”

“Terence ‘Bud’ Crawford adalah petinju terbaik di dunia,” kata CEO Top Rank, Bob Arum. “Kami akan melanjutkan kampanye berkelanjutan kami untuk menetapkan dia sebagai salah satu atlet yang paling dikenal di dunia.”

“Tanpa ragu, ini adalah salah satu kesepakatan yang paling menguntungkan bagi seorang pejuang individu dalam sejarah tinju,” kata Brian McIntyre, pelatih dan manajer Crawford. “Kesepakatan yang saya bantu kumpulkan bersama Top Rank dan ESPN belum pernah terjadi sebelumnya di lanskap tinju modern. Jika Anda pikir Anda telah melihat yang terbaik dari Terence Crawford, Anda belum melihat apa-apa. Untuk semua orang yang berpura-pura di luar sana yang menginginkannya, Anda akan mendapatkan apa yang akan terjadi. Bersama Top Rank dan ESPN di sudut kami, kami akan membuat beberapa pertandingan terbesar dalam sejarah tinju.”

Top Rank mengatakan, Crawford siap, bersedia, dan mampu merebut gelar juara dunia kelas wwelter lainnya dari tangan Manny Pacquiao (WBA), Errol Spence (IBF) dan pemenang Danny Garcia-Shawn Porter (WBC).

NAIK RING 13 OKTOBER
Crawford sudah mendapat jadwal membuat pertahanan pertama gelar WBO kelas welter melawan Jose Benavidez Jr. pada Sabtu, 13 Oktober di CHI Health Center Omaha (sebelumnya CenturyLink Centre).

Crawford-Benavidez akan ditayangkan secara langsung dan eksklusif di ESPN dan ESPN Deportes pada pukul 10:30 pm ET dengan partai streaming live di Amerika Serikat pukul 7 malam ET di ESPN +.

Benavidez seorang Amerika dengan rekor belum terkalahkan 27-0-0 dan kini berusia 26 tahun. Ia pernah juara dunia interim WBA kelas welter yunior.

Finon |Fightnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *