Ronde Aktual

Tinju itu Indah

La Hoya: Canelo-Golovkin Pertarungan Hebat

Bos Golden Boy Promotions, Oscar De La Hoya.

Rondeaktual.com, Las Vegas – Dilansir dari Fightnews.com, mantan juara dunia 4 kelas, Oscar De La Hoya berada di ruang media berbicara dengan korps pers tinju, dan Fightnews.com® hanya memiliki kesempatan untuk check-in dengan CEO Golden Boy Promotions.

“Ini adalah pertama kalinya saya mendengar Canelo mengatakan bahwa dia ingin menjatuhkan seseorang. Itu pertama kalinya dia mengatakan itu. Itu hebat! Itulah yang dibutuhkan tinju. Dua petarung yang ingin mencetak KO satu sama lain,” kata La Hoya.

Pertarungan ulang Canelo-Golovkin akan berlangsung di Las Vegas, Sabtu (15/9/2018) atau Minggu pagi WIB. Bagi La Hoya, pertarungan nanti mengingatkan dirinya pada saat melawan Vargas, Ruelas, Mosley untuk kedua kalinya. “Ada banyak darah buruk di sana. Banyak darah buruk dari kedua tim. Ini akan menjadi pertarungan yang hebat!”

Dia melanjutkan, “Undercardnya luar biasa, hebat, pejuang hebat. Kami memiliki Munguía yang merupakan bintang muda dalam pembuatannya, Chocolatito yang merupakan juara hebat, Lemieux dan O’Sullivan adalah lawan KO. Itulah yang kami inginkan untuk publik. Perkelahian hebat. Laga penuh aksi,” La Hoya memberikan promosi.

Finon | Fightnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *