Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Inilah Komentar Setelah Kemenangan Canelo

Bintang tinju Meksiko, Canelo, setelah mengalahkan Golovkin di Las Vegas, Sabtu (15/9/2018) malam. (Foto: Sumio Yamada)

Rondeaktual.com, Las Vegas – Juara dunia baru kelas menengah (WBA Super, WBC, IBO) WBC Saul “Canelo” Alvarez (50-1-2, 34 KO) menang atas juara lama Gennady “GGG” Golovkin (38-1-1, 34 KO), T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu (15/9/2018) malam. Canelo berbicara kepada media tentang kemenangannya pada konferensi pers pascaperang.

“Terima kasih semua dan semua orang yang percaya pada saya,” kata Canelo, dikutip dari Fightnews.com. “Saya senang dengan kemenangan itu. Itu tidak mudah. Sayangnya, kami tidak mendapatkan KO. Kami bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih saya, Eddie dan Chepo Reynoso yang menganggap saya sebagai anak-anak dan menunjukkan semua yang saya lakukan.”

Canelo punya rencana besar untuk menghentikan sang juara. “Saya memiliki lawan yang tangguh tetapi kami mendapat kemenangan. Saya puas dengan pekerjaan yang kami lakukan hari ini. Saya senang dan itulah yang membuat kami menang. Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi saya dan negara saya.”

“Hari ini adalah salah satu hari paling bahagia dalam hidupku!”

Canelo mengharapkan untuk segera kembali ke ring. “Saya akan berbicara dengan tim saya dan melihat apa rencananya. Idenya adalah bertarung pada bulan Desember.”

Pelatih Canelo, Eddie Reynoso, berbicara singkat. “Kami mempelajari pertarungan terakhir dan kami berganti dan bekerja pada strategi agar Golovkin melawan kaki belakangnya.”

Promotor Oscar de la Hoya berkomentar, “Kami memiliki acara yang luar biasa. Itu sesuai dengan harapannya. Mereka memberi kami sebuah perkelahian. Canelo tidak berlari seperti yang dikatakan semua orang. Dia mengemas dan menahan miliknya sendiri kali ini.”

Oscar menegaskan bahwa Canelo dijadwalkan untuk kembali pada bulan Desember. “Pertama kita harus menganalisis apa selanjutnya. Pertarungan dengan Lemieux dimungkinkan untuk Desember di New York.”

Finon | Fightnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *