Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Pertina Kabupaten Bogor Pertama Kali Menggunakan Laga Satria

Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dispora Kabupaten Bogor, H. Rudy Achdiat, BE, SE, M.Si (kiri) dan Wakil Ketua Panpel Kejurnas 2018, Wolter Rumsory. (Foto: Ist/dok)

Rondeaktual.com, Bogor – Gedung Olahraga (GOR) Laga Satria baru saja selesai dibangun. Laga Satria akan menjadi pusat kegiatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Junior & Youth, yang akan berlangsung selama lima hari, 18-22 September 2018.

“Ada dua Gedung Olahraga yang baru selesai dibangun, yaitu Laga Tangkas dan Laga Satria,” kata Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dispora Kabupaten Bogor, H. Rudy Achdiat, BE, SE, M.Si, di Bogor kepada Rondeaktual.com, Senin (17/9/2018).

Rudy dikenal sebagai manajer tinju profesional Waldo Sabu, yang berhasil merebut mahkota juara di pertandingan Chris John Mencari Juara Kelas Bulu, tahun lalu. “Saya selaku orang yang berkecimpung di tinju tentunya memberikan dispensasi khusus kepada Pertina Kabupaten Bogor untuk pertama kali menggunakan GOR Laga Satria,” kata Rudy Achdiat. Ia sudah bertemu dan bicara dengan Wakil Ketua Panitia Pelaksana Kejurnas Junior & Youth 2018, Wolter Rumsory.

GOR Laga Satria berlokasi di kawasan lingkar Stadion Pakansari. Pakansari adalah nama Kelurahan di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Laga Satria terlihat baru dan indah dengan kapasitas 1.700 kursi.

Berbicara tentang Pakansari, Pemerintah Kabupaten Bogor berencana akan membangun beberapa fasilitas gedung olahraga.

“Insyah Allah tahun depan akan dibangun aquatic dan sembilan lapangan tenis. Pakansari adalah kebanggaan bagi kita semua,” ujar Rudy Achdiat.

Finon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *