Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Manuel Charr Gagal Tes Narkoba, Kejuaraan Dunia Kelas Berat Dibatalkan

Juara dunia WBA Reguler kelas berat, Manuel Charr. (BoxingScene)

Rondeaktual.com, Cologne – Kejuaraan dunia kelas berat WBA Reguler dibatalkan hanya satu minggu menjelang pertandingan. Juara Manuel Charr dinyatakan gagal dalam tes narkoba. Charr sudah terikat kontrak pertarungan 12 ronde melawan Fres Oquendo, yang dijadwalkan di Cologne, Jerman, 29 September 2018.

Charr dinyatakan positif menggunakan dua zat terlarang dan inilah pernyataan resmi dari Manuel Charr.

“Penggemar tinju yang terhormat, ini pernyataan saya tentang tes doping: Malam ini pesan itu datang dan saya diuji positif. Manajer saya Christian Jäger dan promotor saya Bernd Trendelkamp membatalkan pertarungan tanpa memberi tahu saya atau menghubungi saya. Saya sangat kecewa dengan pendekatan ini.

Saya tidak bisa menjelaskan hasilnya, tetapi saya akan melakukan apa saja untuk menyelesaikannya. Saya sekarang menunggu hasil dari Sampel B karena saya sekali lagi menjalani pengujian doping independen dan sukarela. Hasilnya diharapkan akan dipublikasikan pada hari Sabtu, 9/22/18.

Saya selalu bersih dalam semua pertandingan saya, dan saya pasti tidak bisa menjelaskan bagaimana hasil ini terjadi. Sangat mengejutkan diri saya sendiri, para penggemar, terutama saat saya berada di tahap akhir persiapan menjelang pertarungan.

Pertahanan kejuaraan telah menjadi hidupku selama berbulan-bulan. Saya mempersiapkan pertarungan ini dengan disiplin yang hebat dan kondisi fisik yang bagus. Selama persiapan pertarungan saya, saya mengambil berbagai suplemen. Ini harus diperiksa apakah suplemen makanan mungkin mempengaruhi sampel doping.

Saya bekerja keras untuk menyelesaikan hasil tes doping dan latar belakang di belakangnya dan untuk mempertahankan kejuaraan dunia saya. Saya tidak akan menyerah.”

DAFTAR JUARA DUNIA KELAS BERAT

WBA Super: Anthony Joshua, Inggris, 28 tahun, 21-0-0, 20 KO.

WBA Reguler: Manuel Charr, Syria, 33 tahun, 31-4-0, 17 KO.

WBC: Deontay Wilder, Amerika Serikat, 32 tahun, 40-0-0, 39 KO.

IBF: Anthony Joshua, Inggris, 28 tahun, 21-0-0, 20 KO.

WBO: Anthony Joshua, Inggris, 28 tahun, 21-0-0, 20 KO.

Finon | Fightnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *