Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Lado: Melianus Mirin Menabrak Tembok, Faisol Akbar Menghadapi Andika Sabu

Melianus Mirin (Foto: Lado/Dok)


Rondeaktual.com, Jakarta –
Penata tanding partai Andika Sabu versus Melianus Mirin, Syaripudin Lado baru saja memberitahukan bahwa Melianus Mirin mengalami kecelakaan sepeda motor. “Melianus dipastikan tidak bisa bertanding dan saya sudah lapor kepada promotor Martin Daniel,” kata Lado di Jakarta, Selasa (25/9/2018) pagi.

Lado segera bergerak mencari lawan pengganti. “Faisol Akbar Junior sudah siap sebagai lawan pengganti,” kata Lado.

Faisol yunior adalah petinju pro asal Lumajang, Jawa Timur, baru dua kali naik ring dan dua kali menang KO. Sementara, Andika Sabu adalah petinju yang memiliki rekor tanding 14 tanpa pernah kalah dan seorang juara Indonesia.

Menurut Lado, Melianus saat ini dirawat di rumah sakit di Papua. “Hari Senin (24/9/2018) Melianus dari kampungnya di pegunungan mau naik pesawat. Jalan di sana naik-turun. Dari Bandara Pegunungan Bintang dibonceng kakanya, yang pernah jadi petinju pro. Mereka berdua mau ke Sentani di Jayapura. Di perjalanan pas turunan yang menukik, sepeda motor yang dipegang kakak Melianus menabrak tembok. Melianus Mirin masuk rumah sakit dan tidak bisa main.”

Faisol Akbar Junior dan pelatihnya Faisol Akbar, usai tanding di Jakarta, 27 Mei 2018. Faisol baru dua kali naik ring pro. (Foto: Rondeaktual)

Finon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *