Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Komentar Christina Hammer Menghadapi Claressa Shields

Juara dunia WBO dan WBC kelas menengah Christina Hammer, akan menghadapi juara dunia WBA dan IBF Claressa Shields 17 November 2018.

Rondeaktual.com, Atlantic City – Juara dunia kelas menengah WBC dan WBO Christina Hammer (Jerman) akan menghadapi juara dunia kelas menengah WBA dan IBF Claressa Shields (Amerika Serikat). Pertarungan unifikasi kelas menengah akan berlangsung di Adrian Phillips Theatre, Jim Whelan Boardwalk Hall, Atlantic City, NJ, AS, Sabtu, 17 November 2018.

“Shields sangat bersemangat dan termotivasi untuk menghadapi saya,” kata Hammer, 28 tahun, dan belum terkalahkan sepanjang karir pronya 22-0-0, 10 KO.

Setelah memuji calon lawannya, Hammer memuji dirinya sendiri sebagai petinju wanita kelas menengah terbaik di dunia saat ini. Pertarungan unifikasi menghadapi Shields adalah bagian dari impiannya untuk bertarung dalam pertarungan tinju wanita terbesar sepanjang sejarah.

“Aku akan dinobatkan menjadi ratu kelas menengah yang tak terbantahkan pada 17 November.” Hammer memiliki tato di tangan kiri.

Hammer domisili Dortmund, Jerman, telah menjadi kekuatan dominan di divisi kelas menengah wanita sejak memenangkan gelar WBO pada tahun 2010. Hammer menjadi juara dunia WBC pada tahun 2016 dengan kemenangan angka atas juara WBC Kali Reis.

Sepanjang delapan tahun Hammer sebagai juara dunia kelas menengah dan sudah 16 kali memenangkan pertandingan gelar juara dunia. Hammer, yang juga menjadi model profesional baru-baru ini tampil di Fashion Week di New York City. Hammer membuat debutnya di AS pada 22 Juni, setelah sebelumnya bertanding di Jerman sejak terjun menjadi petinju profesional pada tahun 2009.

Christina Hammer, 28 tahun, cantik dan seorang model profesional.

SHOWTIME SPECIAL EDITION
“SHOWTIME Sports memiliki sejarah panjang menampilkan yang terbaik dalam olahraga wanita, apakah itu dengan Laila Ali dan Christy Martin, atau Gina Carano, Cris Cyborg dan Ronda Rousey di MMA,” kata Gordon Hall, Produser Eksekutif SHOWTIME BOXING SPECIAL EDITION.

“Baru-baru ini, sejak tahun 2016 kami telah menampilkan Claressa Shields, Christina Hammer, Katie Taylor, dan Amanda Serrano, yang tampil dalam 10 presentasi tinju wanita terkemuka di industri.”

“Laki-laki atau perempuan, SHOWTIME telah mengirim pejuang terbaik dalam pertandingan tersulit mereka, dan 17 November tidak akan berbeda. Kami memiliki dua petarung perempuan terbaik di dunia yang saling berhadapan dengan keempat gelar kelas menengah wanita yang dipertaruhkan.”

“Ini akan menjadi malam bersejarah untuk tinju,” kata promotor Dmitriy Salita. “Dua kelas menengah terbaik di dunia dan keduanya adalah juara dan sama-sama tidak terkalahkan. Keduanya termotivasi untuk membuktikan siapa yang terbaik.”

Finon | BoxingScene.com | Fightnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *