Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Wilder dan Fury Menjanjikan Partai KO

Mantan raja kelas berat Tyson Fury dan raja kelas berat WBC Deontay Wilder. Keduanya bertemu dalam konferensi pers. (Foto: Amanda Westcott / SHOWTIME)

Rondeaktual.com, New York – Juara dunia WBC kelas berat Deontay Wilder (Amerika Serikat) dan mantan juara dunia WBA Super, IBF, IBO, WBO kelas berat Tyson Fury (Inggris) akan bertarung 12 ronde di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu, 1 Desember 2018.

Kedua petinju langsung menjanjikan partai KO, saat keduanya saling bertatap muka untuk keperluan prromosi. Konferensi Pers New York di Intrepid Sea, Air & Space Museum. Keduanya mengakhiri tur pers di Los Angeles.

Raja kelas berat Wilder dan mantan raja kelas berat Fury melemparkan pelecehan dan berjanji bahwa pertarngan akan berakhir dengan cepat. Keduanya bertarung untuk apa yang mungkin merupakan disebut pertarungan kelas berat klasik yang tak dapat dilewatkan. Disiarkan langsung Showtime PPV dari Staples Center.

Wilder dan Fury mengambil waktu keluar dari tur pers NYC untuk berbicara dengan FightNews.com® tentang pertarungan 1 Desember.

Berbicara secara eksklusif untuk FightNews.com®, Wilder menunjukkan agresi yang diharapkan dari seorang juara bertahan kelas berat sambil mengingatkan semua orang bahwa Fury adalah lawan yang berbahaya bahkan.

Ketika ditanya oleh FightNews.com® tentang bagaimana pertarungan ini berbeda dari kemenangannya melawan Klitschko, Fury tidak menunjukkan tanda-tanda berpuas diri.

Fury versus Wilder, pilih siapa. (Foto: Amanda Westcott / SHOWTIME

Finon | Fightnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *