Ronde Aktual

Tinju itu Indah

“We Are the Champions” di Acara Konvensi WBC

Mantan juara dunia WBC kelas berat yang juga Walikota Kiev, Vitali Klitschko sedang memainkan gitar di acara Konvensi Tahunan WBC. (Foto: Bob Newman)

Rondeaktual.com, Kiev – Acara Konvensi Tahunan WBC telah memasuki hari ketiga di Atrium Hall di Fairmont Grand Hotel, Kiev, Ukraina. Berlangsung meriah menyanyikan “We Are the Champions”, lagu yang sangat favorit di berbagai acara olahraga.

Dikemas berpesta membuat semua orang bergoyang. Banyak anggota keluarga WBC memberikan pertunjukan terbaik mereka baik di mikrofon bernyanyi atau pada gitar dan drum.

Acara talenta menampilkan mantan juara dunia WBC kelas berat yang juga Walikota Kiev Vitali Klitschko pada gitar dan Presiden WBC Mauricio Sulaiman pada drum.

Ketua WBC Female Malte Müller mencabik vokal (dan mungkin pita suaranya) di AC / DC “Back In Black.” Referee Frank Garza memainkan gitar dan menyanyikan beberapa rock & roll klasik seperti “Johnny B Goode.” Mantan juara kelas welter WBC John H. Stracey membawanya semakin jauh dengan vintage Sinatra- “My Way.” Putra Roberto Duran, Brambi Duran, menyanyikan dua lagu karangannya sendiri.

Kejutan besar malam itu adalah Vitali Klitschko pada gitar, bergabung dengan Mauricio Sulaiman yang memulai vokal lalu melompat ke belakang drum untuk memainkan lagu Beatles “Let It Be”. Vitali juga menyanyikan beberapa bait.

Sebuah grup singalong dari Queen’s “We Are the Champions” adalah segmen partisipasi penonton di malam hari.

“We Are the Champions” adalah lagu yang sangat populer bersama Queen. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 1977, ditulis oleh vokalis Freddie Mercury.

“We Are the Champions” telah meraih sukses besar di seluruh dunia dan menjadi lagu favorit untuk kemenangan di berbagai acara olahraga, termasuk tinju.

Finon | Fightnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *