Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Konferensi Pers Crawford-Benavidez Menjelang Pertarungan Gelar WBO Welterweight

Juara dunia WBO Welterweight Crawford dan penantang Benavidez, siap tempur 12 ronde di Omaha, Sabtu (13/10/2018) malam atau Minggu pagi WIB. (Foto: Mikey Williams / To Rank)

Rondeaktual.com, Omaha Juara dunia WBO kelas welter yang belum terkalahkan Terence Crawford (AS dengan rekor 33-0-0, 24 KO) dan penantang yang belum terkalahkan Jose Benavidez Jr. (AS, dengan rekor 27-0-0, 18 KO) mengadakan konferensi pers terakhir, hari Kamis. Kedua petinju akan bertarung 12 ronde di CHI Health Center, Omaha, AS, Sabtu (13/10/2018) atau Minggu pagi WIB.

Konferensi pers terakhir. (Foto: Mikey Williams)

Raja pound-for-pound Crawford menyatakan siap untuk mempertahankan gelar kelas welter WBO melawan Benavidez. Pertarungan nanti merupakan kali keempat Crawford bertarung di Omaha, lampung halamannya. Dia mengatakan kita semua menggonggong tetapi tidak menggigit. Datanglah hari Sabtu, dia akan tahu seberapa keras aku menggigit. Aku bahkan tidak perlu terlalu banyak bicara karena aku tahu apa yang akan terjadi pada hari Sabtu, kata Crawford.

Benavidez sangat siap. Dia sudah datang di Omaha dan berlatih sejak tiga minggu yang lalu. Kami berlatih keras. Anda akan melihat juara baru Sabtu malam. Saya tidak melihat ada yang istimewa pada Crawford. Saya tidak tahu mengapa semua orang takut padanya. Semua orang sedang tidur dan segera mereka akan bangun dan saya akan memukulnya, kata Nenavidez.

Bob Arum: Ada beberapa pertandingan yang sangat Anda nantikan. Ini kejuaraan kelas welter {featuring challenger} Jose Benavidez, yang kita mulai ketika dia berusia sekitar 16 atau 17 tahun … sekarang, dia telah tumbuh menjadi seorang pria. Terence Crawford, semua perkelahiannya atau sebagian besar perkelahian yang kami promosikan, tentu saja dalam empat atau lima tahun terakhir semua perkelahiannya. Untuk melihat dua pejuang hebat ini, Jose menantang dan Terence ‘Bud’ Crawford membela, itu, bagi saya, kehormatan dan hak istimewa yang nyata. Sangat menyenangkan berada di sini.
Para pejuang sudah siap. Ini akan menjadi peristiwa spektakuler. Kami menantikan jutaan orang yang menonton di ESPN.

Inilah komentar bos Top Rank, Bob Arum: “Ada beberapa pertandingan yang sangat Anda nantikan. Kejuaraan kelas welter ini, Jose Benavidez, yang kami mulai ketika ia berusia sekitar 16 atau 17 tahun. Ssekarang, ia telah tumbuh menjadi seorang pria. Terence Crawford, sebagian besar pertandingannya kami promosikan, dalam empat atau lima tahun terakhir.

Gadis model TR Promotions. (Foto: Mikey Williams)

Finon | Sumber: Fightnews.com / BoxingScene.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *