Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Juara Olimpiade Katie Taylor Menghadapi Cindy Serrano

Juara Olimpiade London dan sekarang menyandang gelar juara dunia IBF dan WBA kelas ringan Katie Taylor dari Irlandia, menghadapi penantang Cindy Serrano dari Puerto Rico. Kejuaraan dunia wanita akan berlangsung 10 ronde di Boston, Sabtu malam. (Foto: Ed Mulholland)

Rondeaktual.com, Boston – Juara kelas ringan elite women`s Olimpiade London 2012, Katie Taylor (Irlandia, 32 tahun ) akan menghadapi Cindy Serrano (Puerto Rico, 36 tahun) untuk International Boxing Federation World Female Lightweight Title dan World Boxing Association World Female Lightweight Title. Kejuaraan dunia perempuan dijadwalkan 10 ronde di TD Garden Arena, Boston, Amerika Serikat, Sabtu (20/10/2018).

Taylor, kelahiran Bray, Irlandia, belum terkalahkan dengan rokor 10-0-0, 5 KO. Serrano, asal Puerto Rico menetap di Brooklyn, mencatat rekor menang-kalah-draw 27-5-5, 10 KO.

Pertandingan Taylor-Serrano akan dilengkapi dengan tiga partai besar termasuk kejuaraan dunia WBO gelar lowong kelas menengah antara Demetrius Andrade melawan Walter Kautondokwa.

Dalam konferensi pers, para petinju yang akan bertanding Sabtu malam atau Minggu pagi WIB, berkumpul untuk membahas persiapan dan prediksi mereka menjelang malam besar, yang akan disiarkan secara eksklusif di DAZN.

“Boston akan menjadi rumah yang jauh dari rumah. Jelas ada banyak petinju Irlandia ikut bertanding dalam satu ring yang sama. Saya tidak bisa menunggu,” kata Taylor.

“Tentang Serrano, dia jelas sangat berpengalaman. Dia seorang profesional berpengalaman. Ini adalah jenis pertarungan yang sangat saya sukai. Saya memiliki kamp pelatihan yang hebat dan merasa sangat baik. Ini waktu yang tepat untuk tinju wanita.”

“Kami adalah dua wanita hebat. Wanita tidak mendapat banyak pengakuan jadi kami katakan ayo lakukan. Anda mendapatkan yang terbaik dengan yang terbaik dan membiarkan wanita terbaik menang,” kata Cindy Seranno. “Pertarungan wanita adalah tempatnya. Kami bertarung, kami berjuang keras, dan banyak dari kami bertarung untuk menghibur.”

Semoga wanita terbaik memenangkan pertandingan.

Katie Taylor versus Cindy Serrano. (Foto: Ed Mulholland)

Finon | Sumber: BoxingScene.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *