Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Hardy Memenangkan Sabuk Juara Dunia Perempuan

Petinju kelas bulu Heather Hardy saat menjalani timbang badan. (Foto: Ed Mulholland / Matchroom Boxing USA)

Rondeaktual.com, New York – Seharusnya tidak banyak perdebatan tentang kemenangan kedua Heather Hardy atas Shelly Vincent. Hardy, petinju Brooklyn, agresifnya dan secara konsisten menemukan pukulan kanannya dan memenangkan keputusan mutlak dalam pertandingan ulang 10 ronde kejuaraan dunia WBO perempuan kelas bulu di The Theatre, Madison Square Garden,New York, Amerika Serikat, Sabtu (27/10/2018).

Hakim Glenn Feldman menilai 97-93, Kevin Morgan 97-93, dan Alan Rubinstein 99-91. Semua untuk Hardy. Partai ini tampil bersama main event`s Daniel Jacobs-Sergiy Derevyanchenko.

Hardy 36 tahun tetap tidak terkalahkan dengan rekor bersih 22-0-0, memenangkan gelar kelas bulu yang sebelumnya kosong. Vincent, 39 tahun asal Rhode Island, turun menjadi 23-2.

Hardy-Vincent pertarungan perempuan kedua yang disiarkan langsung di HBO sejak jaringan kabel premium mulai menyiarkan tinju pada tahun 1973. Hardy memenangkan laga pertama mereka yang menghibur dengan keputusan mayoritas 10 ronde pada bulan Agustus 2016 di Ford Amphitheater di Brooklyn. Dua dari tiga juri menilai Hardy sebagai pemenang dengan nilai besar 99-91 dan 97-93, sementara hakim lain menilai 95-95.

Finon | Sumber: BoxingScene.com / Fightnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *