Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Format Pertandingan Belum Jelas: Floyd Mayweather Tantang Kickboxer Jepang

Atket terkaya dunia Floyd Mayweather dan kickboxer Jepang Tenshin Nasukawa.

Rondeaktual.com, Tokyo – Seperti diberitakan Rondeaktual.com sebelumnya, mantan juara dunia multi kelas dan merupakan atlet terkaya dunia Floyd Mayweather (Amerika Serikat) benar—benar membuktikan ucapannya. Mayweather akan memulai sesuatu yang baru dari Jepang.; tinju versus kixkboxer.

Dulu, 42 tahun silam, pernah terjadi tinju versus gulat, yang diperankan oleh Muhammad “The Greatest” Ali versus Antonio “Moeru Toukon (Burning Fighting Spirit)” Inokio. Ali-Inokio berlangsung 15 ronde di Nippon Budokan Arena, Tokyo, Jepang, 26 Juni 1976.

Mayweather akan kembali ke ring pada tanggal 31 Desember, Senin malam, melawan kickboxer Jepang Tenshin Nasukawa di Saitama Super Arena di Jepang. Mayweather telah membuat pengumuman itu Senin pada konferensi pers di Tokyo. Acara ini akan berlangsung di bawah bendera RIZIN Fighting Federation, promotor MMA / kickboxing Jepang. Format pertandingan masih belum jelas.

TIDAK SEMAHAL BIASANYA
Jika penggemar di Amerika Serikat ingin menonton Floyd Mayweather Jr.-Tenshin Nasukawa pada 31 Desember, itu tidak akan semahal biasanya untuk menonton Mayweather.

Beberapa sumber telah memberi tahu BoxingScene.com bahwa Mayweather-Nasukawa tidak akan didistribusikan sebagai acara utama acara bayar-per-tayang utama di Amerika Serikat. Pertarungan Mayweather-Nasukawa akan berlangsung pada Senin malam di Saitama, Jepang, dekat Tokyo, yang 14 jam lebih awal dari Eastern Standard Time dan 17 jam lebih cepat dari Waktu Standar Pasifik.

Acara tinju bayar-per-view pada Senin pagi di Amerika Serikat tidak laku, tentu saja tidak pada titik harga penampilan Pay-Per-View Mayweather dalam beberapa tahun terakhir ($ 75- $ 100 dalam HD).

Ini juga bisa jadi sulit menghasilkan pembelian bayar per tayang jika Mayweather-Nasukawa benar-benar pertandingan tinju. Nasukawa yang berusia 20 tahun, meskipun berbakat dan sukses, telah berkompetisi di kelas bulu di kickboxing – lima divisi di bawah kelas berat di mana Mayweather menghentikan superstar UFC Conor McGregor di babak ke 10 dari pertarungan terakhirnya, sebuah pertandingan tinju 154-pound di Agustus 2017.

Finon | Sumber: Fightnews.com | BoxingScene.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *