Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Floyd Mayweather Meminta Maaf untuk Perjalanan Panjang yang Mengecewakan

Kickboxer Jepang Tenshin Nasukawa berusia 20 tahun dan petinju AS Floyd Mayweather 41 tahun, saat konferensi pers di Jepang belum lama ini.

Rondeaktual.com – Mantan juara dunia di berbagai kelas dan merupakan atlet terkaya dunia Floyd Mayweather melalui Instagram: “Sekarang saya kembali ke tanah AS setelah perjalanan panjang dan mengecewakan ke Tokyo, sekarang saya punya waktu untuk berbicara kepada Anda, penggemar saya dan media terkait dengan rencana pertandingan 31 Desember, yang baru-baru ini diumumkan.”

“Pertama dan terutama, saya ingin menjadi jelas bahwa saya, Floyd Mayweather, tidak pernah menyetujui pertarungan resmi dengan Tenshin Nasukawa. Sebenarnya (dengan segala hormat) saya belum pernah mendengar tentang dia sampai perjalanan terakhir ke Jepang. Pada akhirnya, saya diminta untuk berpartisipasi sembilan menit dari tiga ronde dengan lawan yang dipilih oleh “Rizen Fighting Federation”.

“Apa yang pada awalnya saya informasikan oleh Brent Johnson tentang “One Entertainment” adalah bahwa ini adalah pertunjukan yang diadakan untuk sekelompok kecil penonton yang kaya dengan biaya sangat besar. Pameran ini sebelumnya diatur sebagai “Pertarungan Khusus” semata-mata untuk tujuan hiburan tanpa maksud untuk direpresentasikan sebagai partai pertarungan resmi atau disiarkan di seluruh dunia.”

“Begitu saya tiba di konferensi pers, tim saya dan saya benar-benar tergelincir oleh arah baru acara ini dan kami harus segera menghentikannya.”

“Saya ingin meminta maaf kepada penggemar saya untuk informasi yang sangat menyesatkan yang diumumkan selama konferensi pers ini dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa saya juga sepenuhnya dibutakan oleh pengaturan yang dibuat tanpa persetujuan saya.”

“Demi beberapa fans dan peserta yang terbang dari seluruh penjuru dunia untuk menghadiri konferensi pers yang lalu, saya ragu-ragu untuk menciptakan gangguan besar dengan melawan apa yang sedang dikatakan dan untuk itu saya benar-benar minta maaf.”

Finon | Sumber: Fightnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *