Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Tiket Pacquiao-Broner Mulai Dijual

Manny Pacquiao (kanan) bermain basket di tengah mengikuti tur pertandingan melawan Adrien Broner di Las Vegas, Sabtu, 19 Januari 2019. (Foto: Wendell Alinea/MPP)

Rondeaktual.com, Las Vegas – Tiket kejuaraan dunia WBA kelas welter antara juara Manny Pacquiao (Filipina) dengan penantang Adrien Broner (Amerika Serikat) mulai dijual gari Sabtu, 24 November. Tiket dihargai $ 1.500, $ 1.000, $ 750, $ 500, $ 300, $ 200, $ 100, tidak termasuk biaya layanan yang berlaku, dan dapat dibeli secara online melalui AXS.com, melalui telepon di 866-740-7711 atau secara langsung di setiap box office MGM Resorts International.

Pertandingan Pacquiao-Broner dipromosikan oleh MP Promotions, Mayweather Promotions, dan TGB Promotions. Dijadwalkan 12 ronde di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Sabtu, 19 Januari 2019.

Acaranya akan diproduksi dan didistribusikan langsung oleh SHOWTIME PPV dan disajikan oleh Premier Boxing Champions mulai pukul 9 malam ET / 6 sore PT.

Manny “Pacman” Pacquiao dan Adrien “The Problem” Broner telah mengakhiri tur pers mereka di Los Angeles.

“Saya datang untuk menang,” kata Broner. “Sialan uang, aku akan menang. Mereka terus berbicara tentang Pacquiao-Mayweather 2, tapi aku akan merencanakan itu. Saya tidak melihat Manny Pacquiao memukuli saya.”

Bagi Pacquioa, Broner seorang pria yang lucu. “Saya pikir setelah karir tinju, dia bisa memiliki karir lain sebagai pelawak. Saya tidak marah tentang lelucon. Aku tidak bisa menahan tawa ketika aku melihat wajahnya,” kata Pacquiao. (Rondeaktual.com / finon / sumber: fightnews.com / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *