Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Milasari Anggraini: Verrel Tiba Minggu Ini dan Siap Mengikuti Kejurnas Lampung

Milasari Anggraini dan Verrel Dylastra, saat mengadakan jumpa pers di Senayan, 25 Juli 2018. (Foto: Rondeaktual / dok)

Rondeaktual.com, Jakarta – Manajer tim DKI Milasari Anggraini memastikan Verrel Dylastra siap mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju  Amatir elite men`s & women`s di GOR Saburai, Bandar Lampung, Lampung, 3-12 Desember 2018.

“Verrel tiba minggu ini dan siap mengikuti Kejurnas Lampung. Hari Senin (26/11/2018) VerreI sudah bisa berbagung dengan tim DKI,” kata Milasari, melalui pesan WhatsApp, yang diterima Rondeaktual.com, Sabtu (24/11/2018).

Verrel Dylastra, 21 tahun, saat ini berada di Amerika meneruskan kuliahnya. Ia memiliki keinginan yang kuat untuk membawa nama Indonesia di pertandingan internasional, termasuk olimpiade. Verrel bertanding di kelas welter ringan 64 kilogram dan pernah sebagai runner up Golden Gloves California.

Verrel sekali bertanding di Indonesia dan menang KO ronde ketiga, ronde terakhir, atas petinju amatir Jawa Tengah. Pertandingan dipimpin wasit nasional asal Pertina Yogyakarta, Stevanus Hery, yang berlangsung di GOR Samapta, Kota Magelang, Jawa Tengah, 11 Agustus 2018. Pada malam yang sama dan di atas ring yang sama, Milasari Anggraini maju sebagai promotor Magelang Big Fight bersama Komisi Tinju Profesional Indonesia.

Untuk menghadapi Kejurnas Lampung 2018, Pengprov Pertina DKI Jakarta telah menunjuk Milasari Anggraini sebagai manajer tim.

Petinju yang dipersiapkan untuk Kejurnas Lampung 2018 antara lain: John Matualage kelas 46 kilogram, Valentino Metia kelas 49 kilogram, Aldoms Suguro kelas 52 kilogram, Jil Mandagi kelas 56 kilogram, Matius Mandiangan kelas 60 kilogram, Verrel Dylastra kelas 64 kilogram, Vinky Montolalu, kelas 69 kilogram, dan putri satu-satunya Novita Sinadia kelas 51 kilogram. (Rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *