Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Dana White Tantang De La Hoya Jalani Tes Narkoba

Bos UFC Dana White dan bos Golden Boy Promotions Oscar de la Hoya.


Rondeaktual.com –
Seteru besar sedang terjadi antara Presiden UFC Dana White dengan pendiri Golden Boy Promotions Oscar De La Hoya.

Selama beberapa minggu terakhir, White sangat kritis terhadap De La Hoya, yang menggelar acara bayar-per-tayangan Golden Boy MMA pertama – yang digembar-gemborkan oleh pertarungan trilogi antara UFC Hall of Famers Chuck Liddell dan Tito Ortiz.
Ortiz, yang kalah dalam dua pertemuan sebelumnya mencetak kekalahan babak pertama yang brutal di dekat Liddell yang berusia 50 tahun, yang keluar dari kandang sejak 2010.

Sebagai akibatnya, White meletus pada De La Hoya, menuding mantan juara dunia enam kelas sebagai pecandu.

White, yang menganggap Liddell sebagai teman dekat, sangat marah dengan keputusan De La Hoya yang menempatkannya kembali di kandang.

Tapi De La Hoya tidak punya niat untuk berhenti. Dia berencana untuk melanjutkan Golden Boy MMA dengan lebih banyak partai seru.

“Pertama-tama, apa yang saya katakan, bukan tentang dia secara pribadi, hanya tentang bisnis, adalah bahwa pejuang mendatangi saya dan mengatakan “kami tidak dibayar cukup, UFC dijual seharga empat miliar dolar dan kami berjuang.” Dengar aku tidak menyerang personanya, aku tidak menyerangnya secara pribadi.”

“Saya bekerja keras untuk membangun bisnis saya dan merawat para pejuang saya. Apakah Anda melakukan hal yang sama? Mengapa begitu banyak pejuang yang mengeluh? Sampai pada suatu titik di mana saya akan mempromosikan satu acara, Tito Ortiz vs Chuck Liddell. Mengapa mereka masih bertarung di usia ini? Karena Dana White tidak cukup membayar mereka.”

White membalas dan mengatakan De La Hoya adalah seorang pembohong dan mengedarkan angka-angka palsu dan berita palsu.

White menantang De La Hoya untuk debat head to head, di setiap jaringan televisi, dan dia ingin keduanya menjalani tes narkoba.

“Oscar De La Hoya adalah pembohong. Dia tidak memiliki fakta,” kata White. “Dengar, kenyataannya adalah dia tidak tahu apa-apa tentang bisnisnya. Dia baru saja melakukan wawancara dengan bocah di Kanada. Dia tidak tahu siapa yang dibayar. Dia muncul ke acara konferensi pers dan tidak tahu nama-nama pejuang. Dan yang lebih gila lagi, dia bahkan tidak menuliskannya. Idiot,” kata White kepada ESPN.com.

“Pria itu pembohong mutlak. Dengar, kita bisa duduk dan kita bisa melakukan ini di TV. Kita bisa saling berhadapan. Kami juga dapat mengambil tes narkoba jika dia ingin melakukan itu. Saya siap. Mari kita pergi, Oscar, kamu idiot. Ayo lakukan, bodoh. Ayo, acara apa pun yang Anda inginkan dan saya ingin mendengar Anda tersandung.”

“Kamu tahu, dia tidak menjalankan bisnis, dia tidak tahu apa-apa tentang bisnis, dia tidak tahu apa-apa tentang olahraga, dan dia tidak begitu pintar, jadi mari kita lakukan. Setiap hari dalam seminggu, mari kita lakukan. Dan mari kita lakukan tes narkoba. Saya ingin melakukannya juga.” (Rondeaktual.com / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *