Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Inilah Petinju Cantik yang Mencari Promotor Martin Daniel

Feti Rizqi, 25 tahun. (Foto milik BW Promotion)

Rondeaktual.com, Jakarta – Daim-diam Feti Rizqi sudah lama mencari promotor Martin Daniel. Petinju wanita asal Banjarnegara, Jawa Tengah, ini sangat ingin bertanding di bawah bendera MD Promotions, milik Martin Daniel.

“Dia mencari Bung Martin Daniel dan itu sudah dia sampaikan kepada saya. Dia ingin bertanding di Jakarta, di partai besar MD Promotions,” kata promotor Budi Wizon, yang menangani pertandingan Feti.

Feti, cantik dan berprestasi di amatir, adalah kelahiran Wonosobo, Jawa Tengah, 21 April 1993. Petinju wanita berusia 25 tahun ini tinggal di Jalan Twelagiri, Rt 002 Rw 006, Desa Twelagiri, Kecamatan Pagedongan, Banjarnegara.

Feti seorang karyawan honorer dan sedang berlatih untuk menghadapi pertandingan tinju wanita kelas terbang 4 ronde melawan Alifah dari PP Solo. Pertandingan dijadwalkan di Surya Yudha Sports Center, Banjarnegara, Sabtu (22/12/2018).

“Hari Sabtu adalah ajang pemanasan debut tinju profesional Feti. Saya berharap Bung Martin melalui penata tanding Bung Lado bisa mencarikan lawan buat petinju saya,” kata Budi Wizon, mantan petinju nasional Jawa Tengah, yang sejak tahun lalu telah merintis karir baru sebagai promotor.

Kalah atau menang melawan Alifah, Feti sudah ditunggu Widya Renyaan di Istora Senayan, Jumat, 25 Januari 2019. Widya adalah petinju asal Manado, Sulawesi Utara, yang sekarang berlatih di Navaz Boxing Camp Jakarta, bersama pelatih Chris Rotinsulu. Widya lebih muda 10 tahun dari Feti. (Rondeaktual.com / ronde)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *