Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Farris Oscar dan Adit Siapkan Kejuaraan WBC Asia

Farris Oscar dan Adit di OSC Academy Boxing, Jalan Sutera Harmoni, Alam Sutera, Sabtu, 22 Desember 2018. (Foto: Rondeaktual)

Rondeaktual.com, Serpong – Ring tinju pro Tanah Air bakal ramai. Kejuaraan WBC Asia sudah disiapkan oleh duet Farris Oscar dan Adit. “Kami ingin menaikkan semangat olahraga tinju dan muaythai,” kata Farris Oscar bersama Adit di Alam Sutera, Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (22/12/2018).

Farris Oscar akan maju sebagai promotor dan didukung Adit sebagai ko-promotor. Dalam debutnya nanti, Farris Oscar sudah memilih lokasi pertandingan di tempat yang sejuk dan di tengah kota, yaitu Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta, Maret 2019.

Selain pertandingan tinju, ada pertandingan muaythai Indonesia. “Insyah Allah semua akan berjalan lancar. Untuk tinju kejuaraan WBC Asia kita datangkan dari Thailand. Kita akan siapkan petinju Indonesia untuk kejuaraan nanti,” kata Farris Oscar, yang akan menyiapkan lima sabuk Sahabat Jokowi, tiga sabuk untuk pertandingan tinju dan dua sabuk untuk pertandingan muaythai. Farris menyebut Komisi Tinju Profesional Indonesia (KTPI) sebagai ofisial ring.

Adit berjanji akan menyusun partai seru yang akan mengisi International Boxing Competition OSC Fight 2019. Adit tidak ingin mengecewakan penonton. Sebelum mengontrak petinju, akan diadakan pemilihan yang selektif. Hanya petinju yang benar-benar siap bertanding yang akan ditampilkan. (Rondeaktual.com / finon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *