Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Hampir 2 Tahun Tidak Naik Ring, Thurman Tetap Juara Dunia

Juara dunia WBA Super kelas welter Keith Thurman. (Foto: Stephanie Trapp)

Rondeaktual.com – Juara dunia WBA Super kelas welter yang tak terkalahkan Keith Thurman (Amerika Serikat) membahas rencana pertarungannya di televisi FOX melawan Josesito Lopez di Brooklyn bulan depan.

“Saya merasa hebat secara fisik,” kata Thurman, yang telah absen selama 22 bulan. “Kami bekerja sangat keras dan baru saja kembali ke semua yang kami lakukan sebelum cedera. Rasanya luar biasa dan saya sangat senang bisa melakukan ini kembali di Brooklyn. Pada 26 Januari, Anda akan melihat kembalinya kelas welter nomor satu di dunia.”

Meski hampir dua tahun tidak bertanding, Thurman tetap menyandang gelar juara dunia WBA Super kelas welter. Sementara, gelar juara dunia WBA Reguler kelas welter dipegang Manny Pacquiao.

“Saya harus kembali dan tetap aktif dan sehat. Saya akan mengingatkan semua orang tahun ini mengapa saya salah satu pria paling jahat di planet ini. Pada akhirnya, saya di sini untuk membuat pernyataan bahwa ‘One Time’ kembali.”

“Saya punya satu sabuk, dan saya kehilangan satu sabuk. Saya akan membangun kembali prestasi saya sendiri tahun ini. Kami akan bertarung satu per satu. Saat ini mataku tertuju pada Josesito Lopez.”

“Aku seorang petinju kelas dunia dan telah berjuang melalui cedera sepanjang karir saya. Seorang petinju sejati akhirnya kecanduan game. Tidak ada yang lebih baik dalam hidup ini selain berada di bawah cahaya itu dan menjadi bagian dari tindakan.”

“Warisan saya belum berakhir. Penyatuan gelar melawan Danny Garcia tidak cukup bagi saya. Pada akhirnya, saya hanya menunggu untuk disajikan dengan seorang pria yang lebih baik dari saya.”

“Aku butuh perkelahian seperti ini melawan pria seperti Josesito Lopez. Dia akan berada di sana dan memberi para penggemar pertarungan hebat. Dia datang untuk membawaku keluar. Dia tampak seperti sedang dalam kondisi sebulan yang lalu ketika saya pertama kali melihatnya.” (Rondeaktual.com / finon / fightnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *