Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Whyte Membuka Jalan Menantang Joshua

Petinju kelas berat Inggris, Dillon Whyte.


Rondeaktual.com, London –
Juara dunia IBF, WBA Super, IBO, WBO kelas berat Anthony Joshua menyebut Dillian Whyte seorang “idiot” tetapi mengatakan dia terbuka untuk menghadapi rekannya sesama Inggris. Pertarungan akan terjadi jika juara dunia WBC Deontay Wilder tidak mau melawannya.

Whyte (25-1) menang KO ronde 11 atas Dereck Chisora, akhir pecan lalu. Joshua, yang belum terkalahkan (22-0), mengalahkan Whyte pada Desember 2015.

“Dillian idiot, kau tahu,” kata Joshua pada Sky Sports.

“Kamu tahu kenapa? Aku menunjukkan rasa hormat padanya. Aku hanya mengatakan langsung padanya, ‘Aku menjatuhkanmu saat kita bertarung’, tapi aku berkata, ‘mari kita lupakan itu karena kita berdua berkembang. Mari kita buktikan siapa yang lebih baik sekarang.”

Whyte telah mengeluarkan peringatan kepada Joshua, menasihatinya bahwa ia tidak akan duduk menunggu. Sementara Joshua berusaha mengamankan nama yang lebih menguntungkan seperti Wilder atau Fury, untuk pertarungannya di Stadion Wembley, London, 13 April 2019.

“Saya bukan penari cadangan. Saya tidak akan menunggunya. Dia adalah juara dan pria yang ingin saya lawan, tetapi saya tidak akan menunggu,” Whyte mengatakan kepada Sky Sports News pada Minggu pagi sambil mengkonfirmasi bahwa pertarungan di AS adalah pilihan.

“Saya tidak akan duduk dan menunggu selama dua atau tiga tahun. Saya akan melakukan apa yang saya inginkan. Karier saya tidak tergantung padanya. Dia bukan yang terbaik.” (Rondeaktual.com / finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *