Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Tidak Bayar Tagihan Perhiasan: Adrien Broner Dituntut Lebih dari $ 1,15 Juta

Mantan juara dunia empat kelas Adrien Broner. (Fotro: Wendell Alinea)

Rondeaktual.com – Menurut TMZ, mantan juara dunia empat kelas dan suka memakai perhiasan emas, Adrien Broner (Amerika Serikat) sedang digugat karena cek bermasalah ke toko perhiasan.

Gugatan diajukan oleh Pristine Jewellers NY, mengklaim Broner berjanji untuk membayar beberapa pesanan perhiasan sebesar $ 1,252 juta, tetapi ceknya belum dihapus dan dia diduga menolak untuk menindaklanjuti rencana pembayaran.

Menurut dokumen hukum yang diperoleh TMZ, Broner memberi tahu toko perhiasan bahwa dia akan membayar pesanan setelah pertandingan melawan Jessie Vargas April 2018, tetapi toko perhiasan itu hanya mampu mengumpulkan $ 100 ribu dari Broner, meninggalkan saldo yang belum dibayar $ 1,152 juta.

Sudah lebih dari setahun sejak Broner pertama kali memesan perhiasannya, dan Pristine ingin petinju itu membayar sekarang dan melemparkan jutaan dolar lagi sebagai ganti rugi.

Broner diperkirakan akan mengumpulkan uang besar melalui rencana pertarungan 12 ronde melawan juara dunia WBA reguler kelas welter Manny Pacquioa (Filipina), MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Sabtu, 19 Januari 2019. (Rondeaktual.com /finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *