Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Adrien Broner Ditangkap di Florida

Adrien Broner.

Rondeaktual.com, Florida – Menurut TMZ, mantan juara dunia empat kelas Adrien Broner ditangkap di Florida atas surat perintah yang beredar.

Broner ditangkap hari Minggu di Broward County, Florida, setelah surat perintah penangkapannya dikeluarkan karena tidak muncul di pengadilan awal bulan ini. Dia dipesan di penjara county dan kemudian dibebaskan.

Surat perintah bangku bermula dari sebuah kasus yang berasal dari Desember 2017. Dia awalnya ditangkap karena tidak memiliki SIM, ngebut, tidak ada pendaftaran atau bukti asuransi. Sejak penangkapan itu, dia tidak muncul di pengadilan beberapa kali, yang menyebabkan penangkapan sebelumnya pada bulan Juli karena gagal muncul.

Seperti dilaporkan BoxingScene.com beberapa hari yang lalu, Broner dituntut karena saldo yang belum dibayar sebesar $ 1,152 juta karena tagihan perhiasan.

Gugatan, yang diajukan oleh Pristine Jewellers NY, mengklaim Broner berjanji untuk membayar beberapa pesanan perhiasan sebesar $ 1,252 juta, tetapi ceknya belum dihapus dan dia diduga menolak untuk menindaklanjuti rencana pembayaran.

Menurut dokumen hukum yang diperoleh TMZ, Broner memberi tahu toko perhiasan bahwa dia akan membayar pesanan setelah pertandingan April melawan Jessie Vargas, tetapi toko perhiasan itu hanya mampu mengumpulkan $ 100 ribu dari Broner, meninggalkan saldo yang belum dibayar $ 1,152 juta.

Broner memiliki jadwal pertandingan 12 ronde melawan juara dunia WBA kelas welter Manny Pacquiao di MGM Grand Arena di Las Vegas, 19 Januari 2019. (Rondeaktual.com, finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *