Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Pacquiao Melanjutkan Latihan di Los Angeles

Juara dunia WBA kelas welter Manny Pacquiao. (Foto: Wendell Alinea)

Rondeaktual.com, Los Angeles – Juara dunia WBA kelas welter Manny Pacquiao (Filipina) dan tim pelatihannya jalan-jalan di Los Angeles menuju Pan Pacific Park. Mereka mengakhiri latihan pagi dengan beberapa latihan tinju bayangan dan latihan perut sebelum fajar pada hari Kamis.

Manny Pacquiao kembali. Dipuji sebagai harta nasional oleh rekan-rekan Filipina. Pacquiao (60-7-2, 39 KO), satu-satunya juara dunia delapan kelas tinju dan Fighter of the Decade BWAA yang berkuasa, berada dalam fase pelatihan yang paling intens saat ia bersiap untuk gelar juara dunia kelas welter WBA melawan mantan juara dunia empat kelas Adrien “The Problem” Broner (33-3-1, 24 KO), dari Cincinnati.

Pertarungan 12 ronde Pacquiao vs Broner akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Sabtu, 19 Januari 2019.

Pacquiao berlatih untuk menghadapi Broner 19 Januari 2019. (Wendell Alinea)

Setelah tiba di kerumunan media di LAX Tom Tomley International Terminal, Sabtu malam dan menghadiri kebaktian gereja bersama keluarganya pada hari Minggu, itu kembali ke bisnis pada Senin pagi di mana Manny menyambut matahari terbit dengan berlari sejauh lima mil ke atas perbukitan menuju Hollywood.

Sore itu melihat Buboy Fernandez menempatkan Manny di langkahnya selama hampir tiga jam di Wild Card.

Pada hari Natal, setelah lama berjalan dan kekuatan serta pengkondisian di pagi hari, Manny bertanding delapan ronde dengan tiga mitra berbeda, diikuti dengan satu jam lagi mitt bekerja dengan Roach sebelum dia merobek tas yang berat. Setelah menjalankan hari Rabu, Manny disambut oleh perwakilan dari VADA untuk tes obat secara acak.

Setelah darahnya diambil, Manny riang meramalkan bahwa ia akan dinyatakan positif. Fernandez, yang merasakan bahwa jetlag akhirnya menetap, memberi Manny istirahat siang untuk beristirahat. (Rondeaktual.com / finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *