Ronde Aktual

Tinju itu Indah

OSC Academy Siap Persembahkan Pertandingan di Balai Sarbini

OSC Fight, Maret 2019 di Balai Sarbini. (Foto: Ist/dok)

Rondeaktual.com, Jakarta – Rilis terbaru Tekek Jawa communications mempertegas bahwa OSC Academy Boxing-Muaythai akan menggelar pertandingan. OSC Academy sendiri sudah mendorong Farris Oscar sebagai promotor. Farris sudah siap menggelar pertandingan di Balai Sarbini, Jakarta, Maret 2019.

OSC Fight 2019.

“OSC akan mempersembahkan beberapa pertandingan yang dikemas dengan sangat apik dan dramatis. Ada petinju yang berangkat dari kekecewaan dan ada juga yang berangkat dari rasa dendam karena harga diri. Dan akan dibuktikan di laga ini, OSC Fight,” bunyi rilis tersebut.

Tidak mudah memang mengarap sesuatu pertandingan dengan apik, yang akan dipersembahkan kepada penonton Balai Sarbini, yang terkenal sejuk dan mewah.

Sampai sekarang ada beberapa stasiun televisi yang mau bekerja sama dengan OSC Fight 2019. Namun masih terus diseleksi. Panitia ingin bekerjasama dengan baik.

Event akan dipersembahkan untuk beberapa petinju yang layak tampil. Selama ini keterbatasan tanding sangat menonjol. Sementara, Indonesia harus hebat kembali di pentas tinju dunia. Sudah saatnya petinju Indonesia bangun dari tidurnya.

Dan stop menjadi kelinci percobaan tanding di negara orang. Mari Kita lepas baju masing-masing dan kita pakai baju bersama yaitu merahputih. Indonesia kuat karena bersama, dan Indonesia hebat karena kompak.

Kami berikan tulisan ini bukan berarti kami butuh popularitas, tapi butuh dihargai jerih payah kami sebagai seseorang creativ yang selama ini bekerja mengarap beberapa event yang bertujuan agar juara terbaik di Indonesia bisa dihargai di negara sendiri (stop topeng monyet ) pertandingan alakadarnya

Di saat tanding di atas ring tepuk tangan begitu turun di bawah ring dibayar dengan uang receh yang tidak setimpal.

So… coba kita menjadi mereka (petinju). Hormat dari kami Tekek Jawa communications. (Rondeaktual.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *