Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Jika Dibebaskan, Broner Mendedikasikan Hidupnya untuk Tinju

Adrien Broner.

Rondeaktual.com – Mantan juara dunia empat kelas Adrien Broner mengungkapkan bahwa dia sedang duduk di sel penjara menunggu persidangan ketika dia memutuskan bahwa, jika dibebaskan, dia akan mendedikasikan hidupnya untuk tinju.

“Apa yang harus kulakukan jika aku keluar,” kenang Broner. “Aku akan menjual narkoba? Nah, saya akan kembali ke sini. Saya memutuskan pada hari itu bahwa jika Tuhan membiarkan saya keluar dari sini, saya akan bertinju. Dan kemudian seminggu kemudian saya keluar dan berlari ke gym. Dan sekarang saya di sini melawan Pacquiao. Saya tidak pernah berpikir dalam sejuta tahun saya akan berada di sini.”

Broner akan menantang juara dunia WBA regular kelas welter Manny Pacquiao pada hari Sabtu, 19 Januari 2019. Ini merupakan pertarungan terbesar dalam karier Broner.

Pertandingan Pacquiao-Broner dipromosikan oleh MP Promotions, Mayweather Promotions, TGB Promotions bersama dengan About Billions Promotions. Diproduksi dan didistribusikan oleh Showtime PPV dari MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. (Rondeaktual.com / finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *