Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Pacquiao: Tujuan Saya untuk Melumpuhkan Broner

Juara dunia WBA reguler kelas welter Manny Pacquiao berlatih keras di California. (Foto: Wendell Alinea / MP Promotions)


Rondeaktual.com, California –
Juara dunia WBA Reguler welterweight southpaw Manny Pacquiao (Filipina, 60-7-2, 39 KO) berencana untuk melukai Adrien Broner (Amerika Serikat, 33-3-1, 24 KO). Kedua petinju akan bertarung 12 ronde di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Sabtu, 19 Januari 2019.

“Saya tidak membuat prediksi tetapi tujuan saya adalah untuk melumpuhkan Broner,” kata Manny pada hari Senin ketika ia membungkus tangannya sebelum memulai latihan keras di Wild Card Boxing Club, Hollywood, California.

Pacquiao melewati paginya dengan joging. Bertanding selama 12 ronde, yang terdiri 4 ronde melawan Arnold Gonzalez, 4 ronde melawan Lydell Rhodes, 4 ronde melawan George Kambosos Jr. Meneruskanm pad 4 ronde dengan Buboy Fernandez, ditambah pukul sansak besar, kecepatan, dan lompat tali.

Pacquiao melepaskan loong hook saat latih tanding persiapan untuk menghadapi Broner 12 ronde di Las Vegas, 19 Januari 2019. (Foto: Wendell Alinea / MP Promotions)

INILAH KATA PACQUIAO: “Aku mencari kemenangan melawan Broner. Saya harus memaksimalkan peluang. Saya lupa betapa menyenangkannya memenangkan pertarungan dengan KO hingga saya menghentikan Lucas Matthyssee musim panas lalu untuk memenangkan gelar kelas welter WBA. Senang rasanya menang seperti itu dan para penggemar juga menyukainya, jadi mengapa tidak mencobanya lagi? Saya tidak punya masalah pribadi dengan Adrien Broner. Pertarungan ini sepenuhnya bisnis. Dia menyenangkan. Dia membuatku tertawa. Dia tahu cara menjual dirinya sendiri dan menjual pertarungan.” (Rondeaktual.com / finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *