Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Crawford, Khan, Arum: Siap Menghadapi Konferensi Pers di London

Petinju kelas welter belum terkalahkan asal AS, Terence Crawford. (Foto: Mikey Willimas)

Rondeaktual.com, London – Keputusan Amri Khan (Inggris) menutup Kell Brook (Inggris) dan membuka tawaran tanding dengan Terence Crawford (Amerika Serikat), sangat menyenangkan hati promotor Bob Arum.

Top Rank, yang mempromosikan pertandingan juara dunia WBO kelas welter Crawford, secara resmi mengumumkan konferensi pers yang dijadwalkan 15 Januari di London. Crawford, Khan, Arum, akan hadir pada konferensi pers.

Seperti dilaporkan BoxingScene.com, Khan menerima jaminan $ 5 juta untuk menghadapi Crawford pada tanggal 20 April, di ESPN Pay-Per-View.

Tempat belum diputuskan, dengan Madison Square Garden New York menjadi pelopor awal, tetapi sekarang beberapa properti MGM di Las Vegas sedang dipertimbangkan juga.

Khan ditawari lebih banyak uang oleh promotor Eddie Hearn dari Matchroom, untuk menghadapi saingan domestik Kell Brook. Masih ada satu pertandingan tersisa dalam kesepakatan multi-pertarungan Khan dengan Hearn.

Namun, Khan merasa kontes dengan Brook akan selalu ada – sementara kesempatan untuk menghadapi Crawford, seorang petinju yang dianggap oleh banyak orang sebagai pejuang pound-for-pound terbaik dalam olahraga, untuk gelar dunia, adalah peluang yang jauh lebih besar. (Rondeaktual.com / finon / boxingscene.com / fightnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *