Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Broner: Arum Menawarkan Saya $ 2 Juta Melawan Pacquiao; Sialan Dia!

Adrien Broner. (Foto: Wendell Alinea)

Rondeaktual.com, Las Vegas – Adrien Broner mengatakan dalam konferensi pers hari Rabu bahwa promotor Bob Arum menawarinya $ 2 juta untuk melawan Pacquiao. Broner bercanda, “F *** him.

Arum telah mengatakan kepada BoxingScene.com beberapa kali bahwa ia menawarkan Broner jaminan $ 4 juta untuk menentang Pacquiao.

Pacquiao, 40 tahun, diperkirakan menghasilkan jauh lebih banyak daripada Broner karena penasihat Al Haymon harus membayarnya dengan mahal untuk membujuk Pacquiao berkomitmen jangka panjang kepada Premier Boxing Champions Haymon.

Broner, 29, mendapat bayaran tertinggi dalam kariernya saat menghadapi Pacquiao.

“Aku hanya merasa seperti kalian semua hanya mencoba melemparkanku ke sana,” kata Broner, Rabu, di MGM Grand David Copperfield Theatre. “Lihat lima pertandingan terakhirku. Saya bertarung dengan juara dunia demi juara dunia. Dia juara dunia.”

“Saya tidak peduli bahwa dia adalah juara dunia delapan kali. Saya tidak peduli tentang itu.”

“Yang aku khawatirkan adalah uangku. Saya memberi tahu Bob Arum, tetapi dia hanya ingin memberi saya $ 2 juta. Tapi aku berkata: “Persetan dengannya.”

“Ketika bel berbunyi, aku akan siap. Dan saya tidak datang ke sini untuk kehilangan. Saya tidak datang untuk berbaring. Saya datang untuk mendapatkan kemenangan. Bicara nyata. Sobat, itu benar-benar pembicaraan. Saya suka kalian semua.” (Rondeaktual.com / finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *