Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Promotor Inggris Berharap Wilder-Fury Rematch

Tyson Fury saat menjalankan tur promosi untuk pertarungannya melawan Deontay Fury pada 1 Desember 2018. (Foto: Amanda Westcott / Showtime)

Rondeaktual.com, London – Tyson Fury (Inggris) akan melakukan pertandingan ulang dengan juara dunia WBC kelas berat Deontay Wilder (Amerika Serikat) pada 27 April atau Mei. Demikian disampaikan promotor Frank Warren.

Banyak pakar merasa Fury telah melakukan cukup banyak untuk mendapatkan kemenangan meskipun dua kali harus bangkit dari atas kanvas ring, pada ronde 9 dan 12. Sulit dipercaya ketika Fury mampu bangkit pada ronde terakhir.

Warren, orang yang menangani pertandingan Fury, ingin melihat pertarungan berlangsung di Inggris, tetapi mengakui rematch di Amerika lebih mungkin.

“Negosiasi sedang berlangsung saat ini. Saya berharap kami menyetujui persyaratan [sebelum batas waktu],” katanya kepada BT Sport, dikutip dari BoxingScene.com.

“Ada kemauan untuk melakukan pertarungan, ini adalah pertandingan yang paling menguntungkan bagi Tyson – ada lebih banyak uang di dalamnya daripada bertarung dengan [Anthony] Joshua – dan ini adalah pertarungan yang lebih mudah dilakukan karena pihak-pihak ingin mewujudkannya.”

“[Amerika] adalah yang paling menguntungkan. Saya ingin berada di Inggris, tetapi butuh dua untuk tango.”

“Saya berpikir bahwa pertarungan akan terjadi akhir April atau Mei, jika kita bisa menyetujui persyaratan.” (Rondeaktual.com / finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *