Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Inilah Partai Kejuaraan Dunia Akhir Pekan

Promotor Oscar de la Hoya memegang sabuk WBA featherweight, yang akan diperebutkan antara Jesus Rojas (kiri) dengan Xu Can. (Foto: Tom Hogan / Hoganphotos / Golden Boy Promotions)

Rondeaktual.com, Jakarta – Oscar de la Hoya bersama Golden Boy Promotions akan menggelar dua partai kejuaraan dunia. Masing-masing 12 ronde di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat, Sabtu (26/1/2019) malam atau Minggu pagi WIB.

Jaime Munguia dan Takeshi Inoue siap bertarung untuk gelar dunia WBO super middleweight. Munguia berjanji akan menghabisi perlawanan petinju Jepang sebelum ronde terakhir. Inoue tak gentar dan ingin memukul Munguia sampai KO.

Petinju asal Cina, Xu Can akan berjuang untuk mencetak sejarah sebagai orang pertama yang berhasil membawa sabuk juara dunia WBA featherweight ke negaranya. Can akan menghadapi Jesus Rojas, yang tidak akan membiarkan lawannya berkembang di atas ring.

THURMAN VERSUS JOSESITO LOPEZ
Di tempat yang terkenal, Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat, Sabtu (26/1/2019), Keith Thurman akan bertarung 12 ronde melawan Josesito Lopez. Pertarungan ini untuk perebutan gelar dunia WBA Super welterweight milik Thurman.

Thurman adalah juara dunia yang hampir dua tahun tidak naik ring akibat cidera. Ia belum terkalahkan dengan rekor bersish 28-0-0 (22 KO). Lopez yang kurang terkenal mencatat rekor menang-kalah 36-7 (19 KO).

VETERAN ANGKATAN LAUT
Adam Kownacki (18-0, 14 KO), salah satu bintang paling cepat menanjak di kelas berat, menghadapi tantangan terberatnya saat ini ketika dia melangkah melawan veteran Angkatan Laut AS dan sepakbola USC yang menonjol, Gerald Washington 2-1, 12 KO). (Rondeaktual.com / finon / fightnews.com / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *