Ronde Aktual

Tinju itu Indah

De La Hoya Yakin Canelo KO Golovkin dalam Trilogi

Saul “Canelo” Alvarez. (Foto: Ed Diller)

Rondeaktual.com – Mmantan juara dunia dan Golden Boy Promotions Oscar De La Hoya telah mengkonfirmasi pertarungan ketiga antara Saul “Canelo” Alvarez (Meksiko) dan Gennady Golovkin (Kazhakstan) akan terjadi. La Hoya memperkirakan para hakim tidak akan diperlukan untuk menyelesaikan hasilnya pertandingan.

Pertandingan pertama menghasilkan imbang. Pertandingan kedua, Canelo mengalahkan Golovkin melalui bakuhantam 12 ronde untuk menjadi juara dunia WBA Super dan WBC kelas menengah.

Setelah mengalahkan Golovkin, Canelo bergeser ke kelas menengah super dan menghentikan Rocky Fielding (Inggris) untuk mengklaim sabuk reguler WBA.

Caanelo direncanakan naik menghadapi juara dunia IBF kelas menengah Daniel Jacobs (Amerika Serikat) pada 4 Mei.

Promotor De La Hoya, yang memandu karir Canelo, sudah merencanakan ke depan dan percaya Canelo akan menyelesaikan argumen di kejauhan ketika, alih-alih jika, dia menghadapi Golovkin lagi.

“Tidak ada keraguan sama sekali,” jawabnya ketika ditanya apakah trilogi itu akan terjadi. “Canelo ingin bertarung dengan yang terbaik, dan aku bisa meyakinkanmu bahwa, ketiga kalinya, Canelo akan menjatuhkannya.”

La Hoya mengungkapkan bagaimana negosiasi untuk bentrokan unifikasi berlangsung dalam sebuah wawancara dengan DAZN di Houston pada hari Sabtu, ketika ia memanfaatkan kekuatan media sosial untuk menyegel kesepakatan.

“Saya suatu malam tweeting dan berkata pada diri sendiri, bagaimana saya akan membuat ini terjadi?”

La Hoya mengirim tweet yang mengatakan akan berbicara dengan GGG dan membuat pertarungan ketiga terjadi. (Rondeaktual.com / finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *