Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Pertarungan Lomachenko Versus Crolla Dilelang, Siapa Berani?

Juara dunia WBA kelas ringan Vasyl Lomachenko. (Foto: Mikey Williams / Top Rank)

Rondeaktual.com, Panama City – Komite Kejuaraan Persatuan Tinju Dunia (WBA) melaporkan bahwa telah ada perubahan dalam penawaran lelang yang awalnya diumumkan untuk Senin, 4 Februari. Satu pertarungan lagi telah ditambahkan dan lelang sekarang akan berlangsung pada hari Rabu, 6 Februari, di kantor WBA terletak di Panama City, Panama.

Tawaran yang akan dilakukan adalah Vasyl Lomachenko (Ukraina) versus Anthony Crolla (Inggris). Lomachenko adalaah pemegang gelar juara dunia WBA kelas ringan. Crolla tercatat sebagai penantang wajib, setelah tahun lalu (10 November 2018) menang angka melalui pertarungan 12 ronde melawan Daud Yordan (Indonesia) dalam eliminator kelas ringan WBA.

Partai kejuaraan dunia WBA kelas penjelajah antara juara Beibut Shumenov versus Arsen Goulamirian juga akan mengikuti lelang.

Dua partai kejuaraan dunia lainnya yang akan memasuki lelang adalah Daniel Roman versus Murodjon Akhmadaliev untuk gelar kelas super bantam dan Trevor Bryan versus Jarrel Miller untuk gelar kelas berat sementara.

Persentase akan didistribusikan sebagai berikut: 75% untuk juara dan 25% untuk penantang dalam kasus 135 dan 122 pound. Sementara pada £ 200 juara akan memiliki 55% dan penantang 45%, tawaran kelas berat akan segera diumumkan.

Tawaran dompet minimum per kelas berat adalah sebagai berikut: $ 200.000 untuk kelas penjelajah, $ 150.000 untuk kelas ringan, $ 120.000 untuk kelas super bantam dan $ 600.000 untuk kelas berat sementara. (Rondeaktual.com / finon / fightnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *