Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Miller Datangkan Joshua ke MSG, Rencana London Dihapus

Dua petinju kelas berat yang belum terkalahkan; Jarrell Miller (AS, kiri) dan Anthony Joshua (Inggris).


Rondeaktual.com, London –
Rumor tentang juara dunia IBF, WBA Super, IBO, WBO, kelas berat Anthony Joshua (Inggris) melepas jadwal pertandingan 13 April di London demi mengejar AS pada bulan Juni telah menjadi kenyataan.

Pertikaian lama dengan Jarrell Miller (Amerika Serikat) dikabarkan dengan cepat menuju ke arah itu, meskipun belum cukup final.

Pembicaraan telah berkembang antara kedua petinju kelas berat belum terkalahkan, yang akan bertarung kejuaraan dunia 12 ronde pada awal Juni di Madison Square Garden (MSG). Tim Miller telah memberi tahu BoxingScene.com. Namun, masih ada cukup detail yang belum terselesaikan untuk tidak menganggapnya sebagai kesepakatan yang dilakukan.

“Ini bergerak maju dengan cara yang sangat produktif,” Dmitriy Salita, co-promotor Miller (bersama dengan Greg Cohen) mengatakan kepada BoxingScene.com pada hari Jumat. “Tapi itu bukan kesepakatan.”

Miller (23-0-1, 20 KO) muncul sebagai pelopor di awal tahun untuk menghadapi juara dunia kelas berat tak terkalahkan Joshua (22-0, 21 KO), bertarung di AS bukan London.

Eddie Hearn, promotor yang menangani Joshua, melakukan penahanan beberapa bulan lalu di Stadion Wembley London untuk pertandingan 13 April melawan penantang utama atau sesama juara.

Selama berbulan-bulan, tiga target yang diinginkan adalah juara dunia WBC kelas berat Deontay Wilder (Amerika Serikat), mantan juara dunia yang tak terkalahkan Tyson Fury (Inggris), atau penantang utama Dillian Whyte (Inggris).

Wilder dan Fury bertarung 12 ronde pada 1 Desember 2018, yang berakhir imbang. Pertandingan ulang dijadwalkan di Barclays Center di Brooklyn, New York, 18 Juni 2019, seperti pertama kali dilaporkan oleh Keith Idec dari BoxingScene.com.

“Jarrell Miller melawan Anthony Joshua adalah salah satu pertarungan terbesar dalam tinju, kapan pun itu terjadi,” desak Salita. “Tapi itu bukan kesepakatan.” (Rondeaktual.com / finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *