Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Wilder Yakin 100% Pertarungan Ulang Melawan Fury

Tyson Fury (Inggris) dan Deontay Wilder (AS), dalam pertemuan tahun lalu.

Rondeaktual.com, London – Juara dunia WBC kelas berat Deontay Wilder (Amerika Serikat) sangat yakin bahwa pertandingan ulang dengan Tyson Fury (Inggris) akan terlaksana.

Di Staples Center, Los Angeles, California, 1 Desember 2018, Wilder tiga kali menjatuhkan Fury tetapi berakhir imbang. Skor 115-111 untuk Wilder, 114-112 untuk Fury dan 113-113.

Wilder mencetak knockdown dramatis di ronde terakhir, tetapi secara luar biasa Fury bisa bangkit untuk meneruskan sisa ronde.

Wilder sekarang duduk dan menunggu pertarungan kedua selesai. “Saya pikir 100% itu akan dilakukan, itu hanya masalah waktu. Kami melihat pada akhir April atau awal Mei,” kata Wilder kepada BBC.

“Banyak orang meragukan Fury karena hal-hal luar terjadi dalam hidupnya tetapi dia memiliki enam bulan pelatihan, dia muncul dan memberikan kinerja yang hebat.”

“Itu sangat kontroversial dan ke mana pun saya pergi, itulah yang dibicarakan orang dan mereka ingin melihat pertandingan ulang. Saya tidak bisa melihat diri saya bermain dengan siapa pun. Harus ada pemenang. Ini yang diinginkan orang dan saya sangat bersemangat. Timnya semua takut dan mereka tidak ingin dia bertarung, tetapi Tyson Fury adalah orang yang tepat.”

Wilder sempat disebut-sebut akan menghadapi pertarungan unifikasi kelas berat melawan Anthony Joshua (Inggris), yang menyandang gelar dunia IBF, WBA Super, IBO, WBO. Namun sulit terwujud. (Rondeaktual.com/ finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *