Ronde Aktual

Tinju itu Indah

Whyte Anggap Pertarungan dengan Joshua Sudah Mati

Petinju kelas berat Inggris, Dillian Whyte.

Rondeaktual.com, London – Petinju kelas berat Dillian Whyte (Inggris) muncul di Sky Sports dan mengatakan pertandingan ulang dengan juara dunia IBF, WBA Super, IBO, WBO, Anthony Joshua (Inggris) sudah mati.

Sekarang Whyte mencari pertandingan melawan penantang wajib WBC Dominic Breazeale.

Menurut Whyte, pertarungan aakan berlangsung di O2 Arena, London, 20 April 2019.

Pernyataan baru Whyte muncul setelah Joshua akan menghadapi Jarrell Miller (Amerika Serikat) pada Juni mendatang, yang disebut sebagai debut bintang tinju Inggris itu di Madison Square Garden, New York City, New York, Amerika Serikat.
Jika Whyte tidak bisa mendapatkan Breazeale, maka dia ingin bertarung dengan mantan juara dunia WBA Alexander Povetkin (Rusia) atau Luis Ortiz (Kuba).

“Pertarungan dengan Joshua sudah mati. Itu tidak terjadi, jadi kami melanjutkan,” Whyte mengatakan kepada Sky Sports.

“Hal yang baik adalah saya berada dalam posisi di mana saya punya pilihan. Kami ingin bertarung, saya pikir mereka juga menginginkan pertarungan, tetapi kadang-kadang negosiasi gagal. Saya percaya saya memiliki nilai tertentu, membawa nilai tertentu untuk perjuangan itu.”

“Negosiasi dalam bisnis sangat sulit. Para penggemar tidak benar-benar melihat seluk beluk itu. Kami bergerak maju. Saya bertarung 20 April di sini [O2] semoga melawan Dominic Breazeale, Alexander Povetkin, Luiz Ortiz atau salah satu dari mereka. Mari kita lihat apa yang bisa disampaikan Eddie dalam beberapa hari ke depan.”

“Saya akan melawan Dominic Breazeale karena dia orang besar, hanya kalah sekali dan dia penantang wajib WBC,” tambah Whyte. (Rondeaktual.com / finon / boxingscene.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *